Advertorial

Resmi, Wolves Umumkan W88 sebagai Sponsor Jersey

Kompas.com - 04/07/2018, 13:14 WIB

Wolverhampton Wanderers FC telah mengumumkan kesepakatan sponsor dua tahun dengan W88. logo perusahaan gaming online global tersebut akan terlihat di bagian depan jersey klub Liga Premier Inggris untuk musim 2018/19. W88 juga akan terlihat pada seluruh seragam latihan Wolves, yang akan dirilis bersamaan dengan home jersey baru mereka pada akhir bulan ini.

Sebagai partner utama, W88 juga akan bekerja sama dengan Wolves pada sejumlah aktivasi yang  saling menguntungkan selama masa partnership. Ini merupakan partnership terbesar dalam sejarah klub.

Direktur Utama Wolves, Laurie Dalrymple mengatakan, “Kami senang untuk mengkonfirmasi W88 sebagai sponsor jersey kami untuk musim pertama Wolves kembali di Liga Premier Inggris, dan kami benar-benar menantikan untuk bekerja sama dengan mereka ke depannya.”

Komitmen juga ditunjukkan W88 dengan mengizinkan perubahan pada logo mereka, menjadi hitam dan abu-abu supaya membaur dengan jersey emas tua Wolves. Itulah yang membuat Dalrymple sangat bersyukur.

 “Partnership ini tentu saja yang terbesar dalam sejarah klub, dan kami menantikan untuk dapat bekerja dengan W88 selama dua musim berikut,”ujarnya.

Hilly Ehrlich, Business Development Director W88, mengatakan bahwa mereka benar-benar senang dapat ber-partner dengan Wolves, klub sepak bola terhormat dengan warisan olahraga yang kaya dan telah membantu membentuk sepak bola modern saat ini.

Partnership ini merupakan langkah besar bagi kami dalam memperluas jejak global kami dan kami berharap dapat bekerja dengan Wolves untuk melibatkan para penggemar dan pendukung Wolves, baik di Inggris maupun seluruh dunia,” kata Hilly Ehrlich.

Dengan jersey akademi yang sudah disponsori oleh University of Wolverhampton, Wolves akan mengumumkan sponsor khusus perlengkapan junior sebelum home dan away jersey diperlihatkan.

Dalrymple menambahkan, “Wolves adalah klub keluarga, Oleh karena itu, kami mengambil tanggung jawab terhadap kaum muda dan para pendukung muda dengan sangat serius. Dengan pemikiran ini, kami telah menyetujui partnership tambahan dengan perusahaan lain yang akan tampil pada semua perlengkapan junior, yang akan kami umumkan segera.” (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com