Advertorial

Dekati Konsumen, Mitsubishi Motors Resmikan Diler di Bandar Jaya

Kompas.com - 11/07/2018, 23:39 WIB

Bagi konsumen pelayanan yang memuaskan merupakan kebutuhan yang harus didapatkan. Hal ini menjadi penting bagi produsen untuk memenuhinya. Salah satunya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan Lautan Berlian Utama Motor Group yang meresmikan diler kendaraan penumpang di Bandar Jaya, Lampung, pada Senin (09/07/2018).

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-117 ini menjadi bagian dari pengembangan strategis diler di wilayah Lampung dan Sumatera. Berlokasi di Jl Proklamator Raya Seputih Jaya, Bandar Jaya Lampung Tengah,  diler ini berada di wilayah Lintas Tengah Sumatera dan daerah transit yang ramai. Dengan demikian, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang melewati maupun bertempat tinggal di jalur Lintas Tengah Sumatera.

Hadirnya diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual. Diler ini dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Outlander Sport, dan Pajero Sport.

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan, dengan pangsa pasar di Lampung masing-masing 59 persen dan 22 persen (data per Mei 2018). Dengan demikian, diharapkan dapat memberikan konstribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang, baik di diler ini sendiri dan Lampung secara umum.

Tak hanya itu, diler Bandar Jaya ini memberikan layanan purna jual, seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang.

“Merupakan komitmen kami untuk menghadirkan Customer Satisfaction atau kepuasan konsumen, yang pada akhirnya menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind. Kita semua perlu memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari kinerja produk itu sendiri, tapi juga dari keseluruhan proses kepemilikan, dimulai dari sales, service, dan spare part, yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi,” ungkap Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro dalam sambutannya di sela acara peresmian.

PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya merupakan diler dengan layanan 3S, yaitu sales, service, spare parts. Oleh sebab itu, pelayanan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, slaes consultant, dan sales lounge, akan didapatkan para pelanggan.

Fasilitas test drive pun diberikan kepada calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. Bagi fasilitas servis, diler ini dipengkapi dengan empat stan untuk fasilitas servis umum, satu stan inspection line, dan dua stan Mitsubishi Quick Pit (MQP). MQP merupakan layanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, seperti pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, dan penggantian oli kendaraan.

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Terdapat juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler Mitsubishi ini juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman dilengkapi tempat bermain anak, serta koneksi internet yang menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas tersebut telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com