Advertorial

Pesan Tiket Pesawat Domestik Juli Ini, Harga Lebih Murah 10 Persen

Kompas.com - 12/07/2018, 13:58 WIB

Pertengahan tahun seperti sekarang ini menjadi saat yang tepat untuk merencanakan liburan. Masih ada sisa long weekend di bulan Agustus, libur kejepit di Bulan September dan November, juga masa liburan Natal dan Tahun Baru yang bisa Anda manfaatkan.

Tujuan favorit dalam negeri seperti Bali, Yogyakarta, dan Lombok bisa jadi pilihan untuk berlibur bersama orang tersayang. Selain itu, destinasi “10 Bali Baru” seperti Danau Toba, Belitung, Labuan Bajo, dan Wakatobi juga patut dijelajahi.

Semua destinasi tersebut bisa dicapai dengan cepat dan nyaman apabila menggunakan transportasi pesawat terbang.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, selama Januari – Mei 2018 jumlah penumpang pesawat mencapai 37,4 orang, naik sekitar 8,33 persen dari Januari – Mei tahun lalu. Ini berarti semakin banyak orang yang nyaman bepergian menggunakan pesawat.

Selain cepat dan harganya sudah semakin terjangkau, pesawat jadi pilihan karena rutenya menjangkau lebih banyak tempat. Untuk rute domestik, masyarakat bisa bepergian ke destinasi di pulau berbeda dalam waktu yang lebih singkat dibandingkan naik kapal laut.

Promo tiket pesawat murah Mister Aladin

Meski harganya sudah semakin bersaing dengan moda transportasi umum lainnya, harga tiket pesawat rute dalam negeri bisa lebih murah lagi jika Anda memanfaatkan promo Time Flies dari Mister Aladin.

Khusus di tanggal 9 – 22 Juli ini, Anda bisa memilih diskon 5 atau 10 persen untuk semua rute penerbangan domestik. Periode terbangnya bebas Anda tentukan sendiri dan berlaku untuk semua  maskapai.

Untuk mendapatkan potongan harganya, cukup kunjungi misteraladin.com, pesan tiket yang Anda inginkan, lalu masukkan kode promo KOMPASFLIES5untuk dapatkan diskon 5 persen dan KOMPASFLIES10 untuk dapatkan diskon 10 persen di akhir transaksi.

Selamat liburan hemat!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com