Advertorial

ICE BSD, Venue Favorit untuk Penyelanggaraan Event Besar

Kompas.com - 13/07/2018, 11:51 WIB

Dengan luas sekitar 220.000 meter persegi, Indonesia Convention Exhibiton (ICE) menjadi salah satu pusat pameran dan konvensi terbesar di Asia Tenggara.

ICE dioperasikan oleh Deutsche Messe Venue Operations, salah satu perusahaan trade fairs terbesar yang berpusat di Hannover, Jerman.

Pembangunan ICE dilakukan melalui kerjasama joint venture oleh dua perusahaan terbesar di Indonesia yaitu Medialand dan Sinarmas Land. ICE aktif dalam keanggotaan internasional seperti UFI, ICCA, AIPC, dan asosiasi lokal seperti ASPERAPI.

ICE menggabungkan standar internasional dalam pengoperasiannya dan juga pelayanan hospitality bertaraf bintang lima.

Terdapat 10 ruang pameran seluas 50.000 meter persegi, dilengkapi rolling door setinggi 6 meter untuk memudahkan proses loading dan dismantle sehingga menjadi venue yang pas untuk melaksanakan pameran B2B atau B2C, pertemuan, konser, dan acara keagamaan.

Hal inilah yang membawa ICE memenangkan berbagai penghargaan nasional dan internasional seperti penghargaan Building Performance dari Colorbond Awards tahun 2017, World Prix d’Excellence dari French International Real Estate Federation (FIABCI) tahun 2017, dan Best Exhibition Hall dari MICE Indonesia ke-8 pada tahun 2015.

- -

Selain ruang pameran, ICE memiliki ballroom mewah yakni Nusantara Hall dengan luas 4.000 meter persegi dan dapat terbagi menjadi empat ruangan sehingga pas dengan pilihan dan kebutuhan acara anda.

Dengan tinggi sembilan meter, ballroom ini menawarkan ruang yang mewah dan luas sehingga cocok untuk berbagai acara seperti pernikahan, wisuda, seminar, dan pertemuan perusahaan.

Selama tiga tahun terakhir, ICE secara bangga terpilih sebagai official venue untuk banyak acara bergengsi seperti, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), Pekan Raya Indonesia (PRI), Big Bad Wolf, Konser music Katy Perry, Paramore, termasuk artis K-Pop.

ICE juga terpilih menjadi venue untuk acara internasional seperti Bali Democracy Forum dan Teo Chew International Convention Federation. ICE terus mengembangkan segmen event baru dan sudah sukses berjalan seperti event pernikahan, wisuda, gathering, hingga keagamaan.

- -

Berlokasi di pusat BSD City, pengunjung akan mudah untuk mendapatkan akses transportasi ke venue ICE. Selain itu, banyaknya perumahan, universitas, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan di sekitarnya dapat menarik pengunjung lebih banyak.

Inilah mengapa ICE BSD menjadi pilihan tepat bagi penyelenggara acara yang menginginkan venue yang luas dengan lokasi yang strategis.

Informasi lebih lanjut mengenai ICE BSD silakan klik tautan berikut ini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com