Advertorial

Ini Dia 7 Pemenang Hype Bola Rusia with OPPO F7

Kompas.com - 17/07/2018, 20:58 WIB

Saat ini Bola Rusia menjadi pembicaraan setiap orang, baik di tempat nongkrong ataupun media sosial. Tak ketinggalan, Kompas.com juga menyajikan berita terbaru dan kisah seru pertandingan lewat kanal Bola Rusia. Pecinta Bola Rusia pun tak pernah ketinggalan informasi menarik dan teranyar selama turnamen bola kelas dunia ini berlangsung.

Saking lengkapnya informasi, wawasan pembaca terkait Bola Rusia pun makin mantap. Itu sebabnya, Kompas.com dan OPPO mengadakan kuis seru, yakni Hype Bola Rusia 2018 with OPPO F7 untuk menguji antusiasme sekaligus wawasan orang-orang terhadap pergelaran internasional ini.

Kuis Hype Bola Rusia 2018 with OPPO F7 memberi 5 pertanyaan trivia seputar Bola Rusia selama ajang tersebut berlangsung. Kuis ini terbagi dalam tiga periode, Periode 1 (25 Juni-1 Juli 2018), Periode 2 (2-8 Juli 2018), dan Periode 3 (9- 15 Juli 2018).

Peserta dapat mengikuti kuis setiap hari selama tiga periode tersebut. Namun dalam sehari, peserta hanya bisa ikut sebanyak satu kali saja.

Peserta mendapatkan 10 poin untuk setiap jawaban yang benar. Poin tersebut diakumulasikan sampai periode kuis berakhir. Tujuh peserta dengan poin tertinggi berhak mendapatkan hadiah keren dari Kompas.com dan OPPO.

Buat Anda yang sudah rutin mengikuti perkembangan Bola Rusia, inilah saat yang ditunggu. Berikut daftar nama pemenang dan hadiah dari kuis Hype Bola Rusia 2018 with OPPO F7.

Pemenang 1

Lian

Hadiah: 1 unit OPPO F7 6GB

 

Pemenang 2

Ditra Nugrahadi 

Hadiah: 1 unit OPPO F7 4GB

 

Pemenang Lainnya

  1. Rommel Silitonga
  2. Selvi Indrayani
  3. Dina Apriana
  4. Adam Aeon Purba
  5. Uray Aris Septian

Hadiah: Masing-masing mendapat 1 jersey

 

Selamat untuk para pemenang! Kompas.com akan menghubungi Anda untuk informasi lebih lanjut. Bagi yang belum beruntung, tenang, Kompas.com masih punya kuis-kuis seru lainnya. Ikuti terus, ya!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com