Advertorial

Remajakan Kulit Kepala dengan “Scalp Detox”

Kompas.com - 18/07/2018, 09:47 WIB

Sering diibaratkan sebagai mahkotanya wanita, rambut menjadi hal yang tidak terlewatkan dalam penampilan. Tidak hanya terlihat apik, rambut juga dapat menunjukkan jati diri Anda yang sebenarnya.

Apapun model rambut yang Anda miliki, selalu ada beragam cara yang ingin dicoba untuk mempermanisnya, seperti hair blow, meluruskannya dengan catok, ataupun mewarnainya.

Sayangnya, tidak sedikit orang yang lupa merawat kesehatan rambut dan kulit kepala. Saat proses styling misalnya, rambut akan terpapar alat styling rambut bersuhu tinggi serta bahan kimia yang dapat merusaknya.

Belum lagi bila Anda sering beraktivitas ruangan. Rambut akan terekspos dengan sinar matahari dan polusi lingkungan. Semuanya dapat menimbulkan masalah seperti rambut yang kasar, terlihat kusam, bercabang, dan ketombe.

Sama seperti tubuh yang membutuhkan proses detoksifikasi, rambut juga memerlukannya. Pasalnya, berbagai kotoran yang menumpuk pada kulit kepala dapat menyumbat folikel rambut dan membuat penyerapan produk perawatan rambut kurang maksimal.

Detoks berfungsi untuk membersihkan kulit kepala secara menyeluruh dari partikel polusi, sisa keringat dan produk penataan rambut yang tertinggal serta mengembalikan metabolime normal kulit kepala agar siap menyerap nutrisi yang diberikan dari perawatan kulit kepala intensif selanjutnya.

Salah satu perawatan detoks yang dapat Anda coba adalah Scalp Detox dari Kérastase. Selama 45 menit, Anda akan menerima berbagai tahapan perawatan yang mampu membersihkan kulit kepala secara mendalam sekaligus memberikan pengalaman relaksasi.

Perawatan dimulai dari pemijatan kulit kepala dengan aplikasi produk Gommage Detoxifiant. Selanjutnya, Anda akan dipijat pada bagian leher, bahu, dan tangan.

Pemijatan ini berfungsi melancarkan peredaran darah dan memperbaiki sel-sel dalam tubuh, termasuk pada akar rambut. Selain itu, pijatan di kulit kepala dapat meredakan ketegangan di kening dan kulit kepala.

Untuk memberikan hasil maksimal, proses pemijatan ini menggunakan Concentre Aura Botanica, theurapetic oil yang mengandung 98% bahan alami yang mampu merelaksasi tubuh dan pikiran Anda.

Sebagai sentuhan akhir, rambut akan dicuci dengan Bain Vital Shampoo dan Conditioner.

Nah, bagi Anda yang berminat mencoba Scalp Detox, Kérastase memiliki penawaran istimewa. Isi data diri serta pilih salon favorit Anda di http://www.verypersonalcare.com/dan dapatkan diskon senilai Rp 95.000.

Tidak hanya itu, Anda pun akan mendapatkan Densifying Tonic senilai Rp100.000 secara gratis melalui penawaran ini.

Jadi tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri dan rasakan perawatan rambut menyeluruh bersama Kérastase.

Kérastase, Very Personal Care for Exceptional Hair.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com