Advertorial

Mie Paling Pedas Sedunia Ala Sambal ABC

Kompas.com - 26/07/2018, 18:57 WIB

Jakarta, 26 Juli 2018 – Hari ini, Heinz ABC mengumumkan pencapaian baru dengan diterimanya rekor MURI melalui Mie Paling Pedas Sedunia ala Sambal ABC yang berkolaborasi dengan Warung Abang Adek yang legendaris. Mie ini dicampur dengan pedasnya Sambal ABC Extra Pedas untuk membuat mie yang bisa dikatakan sebagai mie terpedas di dunia. Penyerahan rekor MURI diadakan di Warung Abang Adek, Tomang, Jakarta Barat pada tanggal 06 Juli 2018 disaksikan beberapa tamu dan dua representatif MURI yang ikut mencoba pedasnya hidangan mie ini. 

“Sebagai brand, Sambal ABC ingin menjadi standar terbaik untuk rasa pedas yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Hal inilah yang menjadi dasar ide kami untuk membuat mie terpedas di dunia yang kami sebut sebagai Mie Paling Pedas Sedunia ala Sambal ABC, berkolaborasi dengan Abang Adek,” ungkap Dhiren Amin, Head of Marketing Kraft Heinz ABC, South East Asia. 

-- -

Mie Paling Pedas Sedunia ala Sambal ABC pertama kali diperkenalkan di Ubud Food Festival 2018 dan langsung menjadi hit yang telah dicoba oleh 1.476 orang, tidak hanya orang Indonesia tetapi juga pengunjung mancanegara. 

Mie Paling Pedas Sedunia ala Sambal ABC tersedia di Warung Abang Adek, Jalan Mandala Utara No. 8, Tomang, Jakarta Barat.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com