Advertorial

Sheila On 7 Hibur Pengunjung Saturdate di Waterbom Jakarta PIK

Kompas.com - 26/07/2018, 19:44 WIB

Sheilagank dan keluarga yang hendak berlibur, bersiaplah ke Waterbom Jakarta Pantai Indah Kapuk (PIK). Band legendaris asal Yogyakarta; Sheila On 7 (SO7) akan beraksi pada acara Saturdate, Jumat, (20/7/2018).

Penampilan SO7 layak ditunggu. Pasalnya Duta dan kawan-kawan kembali akan membuktikan eksistensinya di usia band legendaris ke-22 ini. Bahkan setelah memutuskan lepas dari label, deretan single apik mereka tetap dicintai para penikmat musik Tanah Air.

Selain SO7, acara akan dimeriahkan juga oleh deretan penampil lain seperti DJ Indigoville dengan lagu-lagu disco klasik dan games berhadiah menarik. Pengunjung dewasa hingga anak-anak dapat menyaksikan langsung sambil bersantai ria di dalam ataupun kolam renang.

Saturdate

Saturdate adalah salah satu program one-stop-entertainment yang saat ini merupakan cara rekreasi dan relaksasi yang sedang hits di Ibu Kota. Program Saturdate ini digelar setiap Sabtu atau akhir pekan mulai pukul 17.00 hingga 22.00WIB.

Tiket “Saturdate” featuring SO7 ini dapat didapatkan dengan harga Rp 150.000 (Early Bird hingga 30/7/2018), Rp200.000 (Presale hingga 15/7/2018), dan Rp250.000 (Show DayTicket).

Tiket bisa dibeli langsung di Waterbom Jakarta PIK atau melalui ticket box resmi yang telah tersebar. Informasi selanjutnya dapat diakses via website waterbom-Jakarta.com dan Instagram: saturdatewaterbom.

Jakarta-PIK berkonsep one stop entertaintment

Menurut Direktur Penjualan dan Pemasaran Waterbom Jakarta PIK, Bayu I Ratono, Waterbom Jakarta-PIK bukan hanya sarana rekreasi keluarga, tetapi juga sarana hiburan berkonsep one stop entertainment.

Konsep tersebut adalah menyajikan beragam hiburan di area waterpark, mulai dari festival, live music/band hingga penampilan DJ.

Sementara itu, Manajer Marcom Waterbom Jakarta PIK, Margrita menjelaskan, Waterbom Jakarta-PIK adalah salah satu pelopor taman rekreasi air dengan wahana mewah, juga salah satu tujuan wisata favorit yang paling menarik untuk mengusir penat dari teriknya Jakarta.

Waterbom Jakarta PIK sampai saat ini termasuk waterpark di Jakarta yangmemiliki banyak jenis seluncuran dengan tingkat keseruan beragam.

“Speed Slide misalnya, seluncuran berketinggian 21 meter adalah wahana terbaik jika ingin merasakan meluncur dengan kecepatan tinggi hingga 70km/jam, sendirian tanpa ban. Selain itu wahana Bomblazter, Hairpin, sampai Twizter menjadi ciri khas paling seru dan digemari di waterpark ini,” tutur dia.

Seputar Jakarta PIK

Sekadar informasi, Waterbom Jakarta PIK berasal dari kata WATER (air) dan BOM (PT Bali Ocean Magic), dan nama ini pertama kali digunakan oleh Waterbom Bali pada 1993 sebagai waterpark pertama di Indonesia yang berstandar internasional.

Jika Waterbom Bali mengambil tema Tropical Cool, Waterbom PIK mengambil tema Urban Cool.

Mulai resmi beroperasi sejak 27 Oktober 2007, Waterbom Jakarta PIK menjadi pusat rekreasi keluarga yang menitikberatkan kegiatan luar ruang dan aktifitas air.

Jakarta PIK juga berkonsep kembali ke alam melalui beragam pohon tropis yang tinggi, semak hijau dan rimbun dengan penataan taman indah dipadu dengan arsitektur bangunan modern sekaligus minimalis.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com