Advertorial

Minuman Vitamin C Legendaris dari Jepang Kini Hadir di Indonesia, Penasaran?

Kompas.com - 31/07/2018, 13:10 WIB

Dunia semakin sibuk, begitupun kehidupan penduduk kota. Di tengah kepadatan aktivitas sehari-hari, masyarakat perkotaan dituntut untuk selalu dalam kondisi sehat dan fit. Semakin sedikitnya waktu yang dimiliki membuat sehat menjadi hal yang mahal dan susah didapat, dengan dalih tidak punya waktu untuk olahraga dan menyediakan makanan sehat, salah satunya untuk mencukupi kebutuhan vitamin harian.

Melihat kebutuhan masyarakat di Indonesia akan asupan vitamin, PT Amerta Indah Otsuka, perusahaan yang bergerak di bidang nutraceautical di Indonesia, yang juga sebagai perusahaan yang telah membesarkan Pocari Sweat, kini meluncurkan produk baru minuman vitamin Oronamin C, yang sudah lahir di Jepang sejak 1965.

Oronamin C merupakan minuman vitamin C dan B mengandung madu yang mampu membantu memelihara kesehatan tubuh dan memenuhi kebutuhan vitamin C dan B harian. Vitamin C yang terkandung di dalamnya setara dengan lima buah lemon dan jumlahnya sesuai dengan kebutuhan tubuh. Ini bermanfaat sebagai antioksidan untuk melindungi tubuh dari radikal bebas, menjaga daya tahan tubuh, serta dapat dikonsumsi saat sariawan dan gusi berdarah.

“Kami berharap, hadirnya Oronamin C, minuman vitamin C dan B mengandung madu dapat membantu menjaga kesehatan tubuh dengan terpenuhinya kebutuhan vitamin C dan B harian. Dengan rasa yang menyegarkan untuk kembali beraktifitas dan meminumnya dikala rehat sejenak,” ujar Presiden Direktur PT Amerta Indah Otsuka Yoshihiro Bando saat peluncuran Oronamin C pada (5/07/2018) lalu, di Jakarta.

- -

Oronamin C juga memiliki kemasan yang berbeda dari minuman sejenisnya. Dengan desain tutup botol yang unik dan baru pertama kali di Indonesia, Oronamin C berusaha mempertahankan orisinalitas kemasan yang telah diproduksi sejak tahun 1965 di Jepang. Selain itu, kemasan yang berwarna coklat ternyata juga berfungsi untuk membantu melindungi kandungan vitamin yang ada di dalamnya.

Dalam peluncurannya di Indonesia, Oronamin C memperkenalkan Haruka Nakagawa sebagai brand ambassador. Haruka dianggap dapat mewakili sosok anak muda inspiratif. Dengan aktivitasnya yang padat di dunia showbiz, Haruka selalu segar dan ceria di setiap penampilannya. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com