Advertorial

Mitsubishi Xpander Punya Warna Dan Varian Baru

Kompas.com - 07/08/2018, 11:20 WIB

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha (MMKSI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi, merilis varian teranyar Mitsubishi Xpander dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Minggu (2/8/2018).

Dalam peluncuran ini, Mitsubishi Xpander mengusung dua tipe terbaru, yakni Sport M/T dan GLS A/T.

Kedua tipe ini menambah enam varian tipe yang telah ditawarkan di Indonesia, yakni Ultimate A/T, Sport A/T, Exceed A/T, Exceed M/T, GLS M/T, dan GLX M/T.

Tidak hanya varian baru, Mitsubishi kini hadir dalam pilihan tampilan warna Deep Bronze Metallic untuk varian Ultimate dan Sport yang membuatnya terlihat semakin elegan dan mewah.

Warna ini menjadi pelengkap dari varian warna Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, dan Red Metallic yang telah memperoleh respon positif dari masyarakat Indonesia.

- -

Xpander diluncurkan oleh Mitsubishi Motors sebagai upaya untuk memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia terhadap mobil MPV yang tangguh dan elegan.

Kelegaan kabin, karakter SUV, dan kenyamanan MPV hadir dalam Xpander untuk memberikan nilai baru dan melampaui batas dari MPV tradisional.

Pada semester I 2018, pangsa pasar Mitsubishi Xpander telah mencapai 29,7 persen di segmen Small MPV. Tak hanya itu, Mitsubishi Xpander mendapatkan penghargaan dari berbagai media nasional sebagai Car of The Year 2018.

Tahun ini, Mitsubishi Xpander memperluas pangsa pasar dengan menjalankan ekspor perdananya ke Filipina pada Mei 2018 dengan total ekspor mencapai 1.500 unit. Mitsubishi Xpander rencananya juga akan dipasarkan ke Afrika.

Berminat meminang varian teranyar Mitsubishi Xpander? Varian GLS AT akan dipasarkan dengan harga Rp 228.600.000, sedangkan Sport MT dibanderol seharga Rp 237.200.000. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com