Advertorial

Optik Melawai Hadirkan Koleksi Kacamata Polaroid yang "Stylish"

Kompas.com - 07/08/2018, 16:01 WIB

Sejak berdiri pada tahun 1981 di Jalan Melawai No. 191, Jakarta Selatan, Optik Melawai selalu fokus untuk menyediakan produk optik berkualitas tinggi dan berbagai pilihan bagi para pecinta kacamata. Komitmen Optik Melawai dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi pelanggan ini mengantarkannya meraih kepercayaan dari masyarakat dan berkembang pesat hingga kini telah menjadi retail optik terbesar yang tersebar ke lebih dari 300 outlet di seluruh Indonesia. 

Salah satu produk kacamata yang banyak diminati masyarakat adalah kaca mata hitam atau sunglasses dengan banyak tipe, motif, dan pilihan. Tampil menawan dengan sunglasses layaknya bintang iklan bisa dilakukan semua orang asalkan memilih jenis yang cocok. Salah satu pilihan yang populer adalah sunglasses polaroid. 

Polaroid Eyewear merupakan merek pionir untuk polarized sunglasses di dunia. Sang pendiri, yakni Edwin Land merupakan ilmuwan yang pertama kali menciptakan polarizing filter, yaitu lapisan yang mampu menghilangkan rasa silau yang diakibatkan oleh pantulan cahaya di atas permukaan horizontal. 

Pada era perang dunia ke-2, polarizing filter digunakan pada kacamata para pilot penerbang pesawat. Usai perang dunia hingga era digital saat ini, polarizing filter diaplikasikan  pada polarized sunglasses yang digunakan untuk kegiatan sehari –hari. 

Kini, telah hadir koleksi sunglasses terbaru dari Polaroid dalam tampilan yang stylish dan trendy. Salah satunya adalah sunglasses berbingkai kotak dengan tampilan oversize yang memadukan desain sporty dan kemasan futuristik.

-- -

Daya tarik utama sunglasses ini adalah bagian lensa yang tampil utuh dalam satu lempengan. Untuk kenyamanan penglihatan dan perlindungan mata yang maksimal, lensa sunglasses ini telah dilengkapi dengan polarizing filter serta teknologi anti UV A dan B. Lapisan berwarna oranye metalik maupun kuning metalik pada bagian luar lensanya makin memberikan karakter trendy dan membuat sunglasses berbahan plastik ini pas dikenakan di dalam maupun di luar arena olahraga. 

Polaroid  Eyewear Collection bisa Anda dapatkan di Optik Melawai, retail optik terbesar dengan lebih dari 300 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Hubungi layanan pelanggan Optik Melawai di (021) 532 1111, akun Line @optikmelawai, atau cabang Optik Melawai terdekat untuk mendapatkan kacamata dengan kualitas terbaik. Kunjungi juga website, fanpage, Facebook, Twitter, dan Instagram Optik Melawai  untuk informasi lebih lanjut. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com