Advertorial

Perkenalkan MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT & Varian Baru Mitsubishi XPANDER di GIIAS 2018

Kompas.com - 08/08/2018, 10:39 WIB

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali digelar untuk ke-26 kalinya.

Pameran otomotif kelas dunia ini diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang mulai dari 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018.

Berbeda dari tahun sebelumnya, GIIAS 2018 hadir dengan mengusung tema baru yakni “Beyond Mobility”. Tema tersebut diambil untuk mewakili semangat dari gerakan evolusi kendaraan bermotor yang tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi semata, tetapi juga berkontribusi terhadap peningkatan kualitas hidup manusia.

Semangat evolusi itu diwujudkan dalam demonstrasi fitur teknologi dari produk-produk unggulan para peserta pameran. Fitur ini telah melalui penilaian berdasarkan tiga pilar utama, Kekuatan SUV, EV dan pengintegrasian sistem baru untuk memberikan pengguna akan pengalaman mobilitas yang terintegrasi.

Ketiga pilar tersebut sejalan dengan fokus strategis PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Oleh karena itu, momen GIIAS 2018 dimanfaatkan Mitsubishi untuk memperkenalkan mobil prototipe MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT yang mewakili semangat jargon baru Mitsubishi Motors yakni “Drive Your Ambition”.

Sebelumnya, perubahan tagline ini telah diumumkan pada ajang Tokyo Motor Show, Oktober 2017 lalu. “Drive Your Ambition” menekankan eksplorasi ambisi di luar batas yang merefleksikan pola pikir adventurous dan progressive. Dengan demikian, desain dan produk yang inspirasional dapat terwujud.

Untuk mencapai ambisinya, Mitsubishi pun mengerahkan seluruh pengetahuan yang dimiliki di bidang teknologi, khususnya pada mobil elektrik. Hal itu dibuktikan dengan teknologi yang ditanamkan pada MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT.

- -

Tidak hanya itu, di ajang ini Mitsubishi XPANDER juga memperkenalkan varian baru kepada publik. Mengusung warna Deep Bronze Metallic untuk varian Ultimate dan Sport, Mitsubishi XPANDER tampil semakin elegan dan mewah. Untuk memberikan beragam pilihan kepada konsumen sesuai dengan prefensinya, varian baru pun muncul pada sistem pengoperasian, yakni Mitsubishi XPANDER Sport M/T dan Mitsubishi XPANDER GLS A/T.

Tambahan pilihan ini menjadi pelengkap dari warna Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, dan Red Metallic yang telah mendapatkan respon dan antusiasme positif dari masyarakat.

Merujuk pada data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Mitsubishi XPANDER berada di posisi puncak untuk segmen produk Small MPV hingga pertengahan tahun 2018 ini. Setelah satu tahun dipasarkan,  sudah dipesan sebanyak 80 ribu unit di Indonesia. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com