Advertorial

Tampil di GIIAS 2018, Inilah Wujud Apresiasi Wuling untuk Konsumen Indonesia

Kompas.com - 09/08/2018, 10:42 WIB

Memantapkan eksistensinya dalam industri otomotif Indonesia, Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Melalui tema Drive, Grow, Progress, Wuling ingin menunjukkan semangat, perkembangan dan langkah ke depan Wuling untuk pasar Indonesia.

“Dalam kesempatan ini, kami ingin menyampaikan apresiasi kepada seluruh pelanggan yang telah memilih produk Wuling dan bertumbuh bersama. Diawali dari peluncuran dua produk MPV yakni seri Confero dan Cortez, hingga memperoleh sambutan positif masyarakat yang membawa Wuling masuk ke dalam jajaran Top 10 Brands otomotif,” tutur Cindy Cai, VSSM Vice President of Wuling Motors.

Tahun lalu, Wuling memulai ekspansi di Indonesia dengan meluncurkan mobil seri Confero yang berada di segmen low MPV.

The Real Spacious Family MPV ini berhasil meraih berbagai penghargaan, mulai dari Indonesian Car of The Year 2017 dalam kategori Small MPV versi majalah mobilmotor hingga Rookie of The Year OTOMOTIF Award 2018.

Sebagai bentuk komitmen untuk terus berkembang, Wuling menghadirkan Wuling SUV dan Wuling E100 untuk pertama kalinya dalam GIIAS 2018.

- -

Wuling pun turut menampilkan total 11 unit mobil yang terdiri dari Confero, The Real Spacious Family MPV, yang berada di segmen low MPV dan Cortez, The New Choice of MPV, yang termasuk dalam segmen medium MPV.

Selama pameran berlangsung, Wuling menyiapkan berbagai macam hal yang sayang untuk Anda lewatkan. Salah satunya dengan merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling. Dua unit Cortez 1.8 L Lux+ i-AMT, satu unit Cortez 1.5 C, dan 1 unit Confero S telah tersedia, siap untuk Anda coba.

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung, Wuling bekerja sama dengan berbagai perusahaan leasing ternama untuk menyediakan aneka skema pembiayaan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

Tidak hanya itu, setiap pembeli produk Wuling juga berkesempatan untuk membawa pulang Grand Prize berupa satu unit Confero S Anniversary Special Edition serta hadiah langsung berupa ratusan kartu E-toll, puluhan voucher belanja, dan smartphone.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati berbagai hiburan dan simulasi yang tersedia di area pameran. Mulai dari kemunculan karakter animasi dari Confero dan Cortez dalam wujud AR (augmented reality) hingga Rhythm for A Better Life, tempat Anda memperoleh informasi produk-produk Wuling serta mendengarkan alunan musik yang dibawakan oleh silent DJ.

Wuling juga akan menampilkan acara hiburan di setiap akhir pekan bersama sejumlah artis ternama, seperti Fariz RM, GIGI, Yovie & Nuno, dan HiVi.

Abadikan pula momen kunjunganmu di booth Wuling dan ikuti kontes fotonya selama GIIAS 2018 berlangsung. Siapa tahu, Anda yang beruntung mendapatkan pulsa gratis Rp 50.000 atau hadiah utama tiga buah smartphone.

“Mari datang dan kunjungi Wuling Motors selama GIIAS 2018 di Hall 6 booth 6C, ICE, BSD City. Bersiaplah untuk Drive for A Better Life bersama Wuling Motors,” ajak Cindy Cai.

Untuk informasi seputar Wuling di GIIAS 2018, kunjungi saja wuling.id/id/giias2018.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com