Advertorial

Semarang dan Surabaya, Bersiaplah untuk Xpander Tons of Real Happiness

Kompas.com - 10/08/2018, 10:41 WIB

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI); distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Coorporation (MMC) mengadakan Roadshow acara Xpander Tons of Real Happiness(ToRH).

Acara itu merupakan aktivitas campaign terbaru untuk mobil model small MPV – Car of The Year 2018; Mitsubishi Xpander. Pada tanggal 27-29 Juli 2018, acara ini sukses digelar di area pusat perbelanjaan Summarecon Mall, Bekasi.

Acara Xpander ToRH ini akan diselenggarakan total di sembilan kota besar Indonesia. Rangkaian roadshow berikutnya akan diadakan di Semarang pada 17-19 Agustus 2018 dan di Surabaya pada 31 Agustus-2 September 2018.

Cerminkan keunggulan Xpander

Roadshow ini bertujuan untuk mencerminkan berbagai keunggulan yang dimiliki Xpander; mobil keluarga dengan berbagai fitur lengkap dan tenaga besar sehingga dapat membawakan beton-ton kebahagiaan kepada keluarga Indonesia.

Perwujudan kebahagiaan yang tersaji di acara ini yakni dalam bentuk taman hiburan keluarga menyenangkan dengan berbagai wahananya seperti komidi putar, carousel, swing carousel, dankolam balon.

“Xpander Tons of Real Happiness adalah aktivitas yang diselenggarakan MMKSI untuk menunjukkan nilai keunggulan yang dimiliki Xpander,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Kyoya Kondo.

Ia melanjutkan, berdasarkan kekuatan Xpander, pihaknya ingin menunjukkan bagaimana Xpander dapat membawa kebahagiaan yang nyata kepada para keluarga Indonesia, dalam bentuk taman hiburan karnaval.

 

- -

Sapa keluarga di berbagai kota-kota lain Indonesia

“Tidak hanya di area Jabodetabek, Xpander Tons of Real Happiness juga akan menyapa konsumen kami dan para keluarga di berbagai kota-kota lain di Indonesia hingga awal tahun mendatang. Secara bertahap kami akan mempromosikan jadwal roadshow agar masyarakat dapat mengunjungi dan berbagi kebahagiaan yang nyata,” tambah Kyoya Kondo.

MMKSI sebelumnya telah memulai rencana pelaksanaan acara Xpander ToRH melalui iklan yang tayang di berbagai saluran televisi nasional dan kanal Youtube resmi Mitsubishi Motors Indonesia sejak 1 Juli 2018.

Adegan dalam tayangan menampilkan Xpander yang mampu menarik beban besar. Tayangan itu bukanlah rekayasa, melainkan adegan nyata yang dilakukan oleh para profesional dalam pengawasan pihak berwenang.

 

- -

Tiket masuk Xpander Tons of Real Happiness

Tiket masuk acara Xpander ToRH gratis dan mudah untuk didapatkan. Khusus bagi para pemilik mobil Mitsubishi model Xpander, untuk bisa masuk dan mengikuti acara ini adalah cukup dengan menunjukkan STNK atau salinan SPK model Xpander.

Sementara masyarakat umum bisa mendaftar terlebih dahulu melalui situs web www.tonsofrealhappiness.com. Nantinya usai pendaftaran maka Web ID akan dikirimkan melalui kode SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk. Satu kode SMS berlaku untuk empat orang.

MMKSI berharap agar masyarakat untuk datang bersama teman, keluarga, dan kerabat untuk merasakan serta berbagi kebahagiaan di acara Xpander Tons of Real Happiness selanjutnya yang diadakan di Kota Semarang dan Surabaya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com