Advertorial

Reuni 3Diva Meriahkan Lavon First Anniversary dan Peluncuran Park Home Lavon 2

Kompas.com - 16/08/2018, 11:10 WIB

Sepak terjang Lavon SwanCity yang berlokasi di daerah Cikupa-Tangerang, memang sudah tidak diragukan lagi. Setelah sukses menjual tahap pertama Lavon 1 sebanyak 2,300 unit dalam kurun waktu Sembilan bulan, pengembang asal Singapura ini tetap berdedikasi untuk memberikan hunian dengan konsep visi ke depan.

Dalam memberikan inovasi serta berbagai terobosan baru khususnya untuk melengkapi industri properti di Indonesia, Lavon SwanCity hadir dengan peluncuran produk terbarunya, Park Home, hunian pertama di Indonesia dengan konsep segregasi.

Konsep segregasi memisahkan jalur lalu lintas kendaraan dan aktivitas penghuninya. Hal inilah yang menjadikan Park Home sebagai rumah ramah anak, dimana orang tua dapat melihat anak-anaknya bermain di ruangan terbuka dengan tenang, tanpa khawatir lalu lintas kendaraan.

Akses pintu utama Park Home yang langsung berbatasan dengan taman juga membuat penghuninya dimanjakan dengan pemandangan taman yang hijau tanpa melihat lalu lalang kendaraan, membuat lingkungan hunian ini semakin asri dan nyaman.

Udara yang bersih dan segar dengan pengurangan polusi udara hingga 14 persen ini melengkapi daftar keuntungan untuk memiliki Park Home. Hal ini membuat konsep segregasi yang diadaptasi oleh Park Home Lavon 2 menjadi barometer baru untuk rumah impian keluarga muda masa kini.

Berada di dalam kawasan pengembang kota baru Tangerang, lokasi proyek Park Home hanya berjarak kurang lebih satu kilometer dari titik CBD kota baru Tangerang. Perkembangan kawasan modern di kota baru Tangerang ini nantinya akan membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat daerah sekitar Tangerang.

Selain itu, akses lokasi kawasan pengembang kota baru Tangerang ini juga sangat mudah dijangkau dari pusat ibukota. Hal ini didukung oleh pembangunan akses tol Simpang Susun Cikupa yang memudahkan aksesibilitas dan konektivitas antar Jakarta, Tangerang dan Merak.

Bertepatan dengan peluncuran resmi Park Home, Lavon juga akan merayakan ulang tahun pertama dengan menghadirkan kelompok penyanyi papan atas, 3Diva.

Lama tidak tampil bersama ke publik, kelompok yang terdiri dari Kris Dayanti, Titi DJ dan Ruth Sahanaya akan kembali berkumpul untuk memberikan penampilan spesial, khusus untuk para konsumen tercinta Lavon.

Jadi, tandai kalender Anda pada 25 Agustus 2018 dan nikmati akhir pekan bersama keluarga Anda di Lavon SwanCity Marketing Gallery.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com