Advertorial

Dapatkan Promo Merdeka Shop&Drive dengan Berteriak: Merdeka!

Kompas.com - 16/08/2018, 14:23 WIB

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia ke-73, Shop&Drive mengadakan Promo Merdeka pada tanggal 17-19 Agustus 2018. Promo ini bisa dinikmati pelanggan di seluruh outlet Shop&Drive dengan syarat yang unik, yakni berteriak “Merdeka!!”

Alasan Shop&Drive; salah satu bisnis ritel di bawah naungan Astra Otoparts yang berfokus pada fast moving parts, quick service, dan related service memberikan syarat tersebut adalah untuk meningkatkan rasa nasionalisme pada momen hari perayaan kemerdekaan Indonesia.

Berbagai tawaran menarik untuk beberapa produk yang diberikan oleh bisnis ritel otomotif dengan tiga produk utama berupa aki, oli, dan shock absorber (peredam guncangan) ini yakni:

1. Aki

Trade in sebesar Rp 170.000 untuk semua jenis aki GS Astra

2. Oli

Beli 2 dapat 4 untuk Oli Shell Astra 10W30 dan 5W30

Beli 3 dapat 4 untuk Oli Mobil 1, Fastron, dan Motul

3. peredam guncangan

Diskon sebesar 17 persen untuk shock absorber KYB

Semua promo berlaku untuk semua jenis pembayaran mulai cash, debit, kredit, hingga OVO (di outlet tertentu). Promo juga berlaku untuk layanan Oil Home Delivery khusus Jabodetabek dan Battery Home Delivery untuk skala nasional yang dapat dipesan melalui Call Shop&Drive di 15-000-15.

Pastikan kendaraan Anda dalam kondisi prima sekaligus menggunakan suku cadang asli dan berkualitas dari Astra dalam perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-73 ini dengan memanfaatkan kesempatan diskon yang diberikan Shop&Drive.

- -

Informasi selengkapnya tentang Promo Merdeka bisa diakses melalui situs resmi Shop&Drive di www.shoppanddrive.com atau melalui media sosial Instagram, Facebook, dan twitter di @shoppanddrive.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com