Info BRI

Sambut Asian Games, Bank BRI Gelar Kirab Obor di Corporate University BRI

Kompas.com - 16/08/2018, 14:37 WIB

Jakarta – Pawai torch relay atau kirab obor Asian Games 2018 telah dimulai di Jakarta sejak Rabu (15/8) lalu. Sebagai Official Prestige Partner Asian Games 2018, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) memeriahkan prosesi kirab obor tersebut dengan menggelar seremoni di Corporate University BRI, Ragunan, Jakarta. Api obor dibawa oleh Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto dengan berlari sejauh 300 meter dari Kantor Pengadilan Agama Jakarta Selatan menuju Corporate University BRI. Rencananya, api obor tersebut akan menyelesaikan perjalanannya di Balaikota DKI Jakarta.

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kami dalam rangka mendukung penyelenggaraan Asian Games sekaligus menyebarluaskan semangat kegembiraan menyongsong perhelatan olahraga akbar se-Asia ini kepada masyarakat. Kami optimis melalui kegiatan ini masyarakat semakin antusias menyambut Asian Games ke-18 yang akan segera dibuka secara resmi pada Sabtu besok”, ungkap Sis Apik.

- -

Untuk memeriahkan dan meramaikan acara kirab obor, Bank BRI menghadirkan sejumlah hiburan, di antaranya penampilan band akustik dan games interaktif. Tak hanya itu, ada pula festival kuliner dengan aneka jajanan kekinian di sejumlah tenant foodtruck UMKM yang menjadi nasabah binaan Bank BRI. Selain itu, Bank BRI juga menyiapkan arena mini sport competition yang berisi berbagai kompetisi olahraga. Pengunjung bisa mengikuti permainan bola basket, panahan, dan tenis meja.

Selain menikmati hiburan, ada pula berbagai promo menarik yang bisa didapatkan dengan melakukan transaksi e-banking BRI menggunakan uang elektronik BRIZZI dan MY QR BRI. Promo khusus dengan potongan harga menarik di tenant-tenant UMKM ini diberikan agar masyarakat dapat menikmati produk BRI.

“Selain memeriahkan Asian Games, kirab obor ini juga sebagai sarana hiburan sekaligus mempromosikan produk-produk BRI kepada masyarakat yang hadir di sekitar lokasi acara,“ kata Sis Apik.

Ia pun berharap, pelaksanaan Asian Games dapat berjalan lancar dengan disertai pencapaian prestasi yang gemilang oleh atlet-atlet Indonesia melalui dukungan BRI. Lebih lanjut ia mengungkapkan, Bank BRI secara aktif terus mendukung kemajuan dunia olahraga di Indonesia.  Selain menjadi Official Prestige Partner Asian Games 2018, Bank BRI juga menjadi Official Bank Partner Tim Indonesia di Asian Games, Official Banking Sponsor PSSI, dan Sponsor Asian Paragames 2018.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com