Advertorial

Mau Ikut Nobar dan Bertemu Pemain Film Wiro Sableng? Yuk, Ikuti Kuis Ini!

Kompas.com - 28/08/2018, 13:56 WIB

Dunia perfilman Indonesia kembali menghadirkan film nasional, Wiro Sableng. Tanggal 30 Agustus 2018 ini, Pendekar Kapak Naga Geni 212 yang sudah terkenal sejak tahun 80-an kembali hadir di layar lebar dengan cerita menarik dan dikemas secara kekinian. 

Film yang bekerja sama dengan 20th Century Fox ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko serta dibintangi oleh Vino G. Bastian (anak dari Bastian Tito yang merupakan penulis novel Wiro Sableng). 

Adapun jajaran pemain ternama turut melengkapi film melegenda ini, mulai dari Sherina, Marsha Timothy, hingga Yayan Ruhian. 

Sebagai bentuk dukungan terhadap perfilman dan cerita legenda asli Indonesia, Kapal Api akan membagikan 100 tiket gratis untuk 20 orang beruntung. 

Kamu yang berdomisili di Jabodetabek dan Bandung bisa berkesempatan untuk nonton bareng film Wiro Sableng bersama para pemainnya yang keren. Caranya mudah, kamu cukup menjawab pertanyaan pada kolom komentar yang tersedia di akun Facebook Kapal Api. Pertanyaan sebagai berikut: 

  1. Siapa nama pemeran Wiro Sableng di film Wiro Sableng Pendekar Kapak Naga Geni?
  2. Sebutkan kota tempat tinggalmu. 

Sangat mudah bukan? Jangan lupa tag empat teman yang ingin kamu ajak nonton bareng film satu ini. Jawabannya ditunggu sampai 29 Agustus 2018. 

Yuk, jangan sampai ketinggalan! Kapan lagi nonton bareng film legendaris bersama para pemainnya? Untuk informasi selengkapnya, cek saja di laman ini

#KapalApixWiroSableng #kapalapi #secangkirsemangat #buatnyatatujuanmu

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com