Advertorial

Meriahkan Asian Games, Ikuti AOV Dance Competition dan Dapatkan Google Pixel 2 XL

Kompas.com - 30/08/2018, 12:25 WIB

Sebagai salah satu peserta Asian Games 2018 cabang E-Sport, Arena of Valor (AOV) terus berupaya semakin menyemarakkan pesta olahraga terbesar se-Asia itu, salah satunya adalah mengadakan Viral Dance Competition dari tanggal 24 Agustus hingga 15 September 2018.

Kompetisi ini cukup mudah untuk dilakukan. Peserta hanya diharuskan untuk menduplikasi gerakan AOV Viral Dance Competition seperti yang ditampilkan di video ini: https://www.instagram.com/p/Bm0sZwLhthl/?taken-by=garenaaovid.

Mekanisme Lomba

Mekanismenya pun sangat simpel. Peserta hanya harus mengunduh lagu yang sudah disediakan melalui tautan ini.

Kemudian gerakan di video tersebut direplika dengan wajib menirukan gerakan jari yang membentuk huruf AOV, sesuai tema campaign yakni Jangan Salah, Pilih AOV.

Hasilnya dari replika gerakan kemudian diunggah di postingan instagram masing-masing peserta dengan hastag #jangansalahpilihdance dan #AOVDance.

Jangan lupa juga ajak dan tantang minimal 3 teman kamu untuk mengikuti AOV Viral Dance Competition ini yang juga merupakan bentuk dukungan untuk Timnas AOV di ASIAN Games 2018.

Diikuti oleh para influencer

Para influencer pun tidak mau ketinggalan untuk berpartisipasi dalam AOV Viral Dance Competition kali ini. Mereka, para influencer yang turut berpartisipasi di antaranya adalah:

1. Widya Amelia

Selebgram cantik yang satu ini tidak mau ketinggalan untuk mengikuti AOV Viral Dance Competition.

- -

Ia turut menampilkan videonya di postingan instagramnya di https://www.instagram.com/p/Bm5I8dhnEbr/?taken-by=widyamelia.

2. Nada Fidarensa

Dara kelahiran 3 Desember 1997 yang juga merupakan selebgram ini juga turut mengikuti AOV Viral Dance Competition.

- -

Video kompetisi ini turut diunggahnya di postingan instagramnya di https://www.instagram.com/p/Bm5xZVfFtlf/?taken-by=nadafid.

3. Malvin Saputra

Anggota B-FORCE; boyband pemenang audisi “The Next Boy Girl Band” ini juga memposting video AOV Viral Dance Competition-nya di akun instagramnya.

 

- -

Video lengkapnya di kompetisi ini bisa dikunjungi di postingan akun instagramnya di: https://www.instagram.com/p/Bm462w2lyY9/?taken-by=malvin_96.

4. Wendy Walters

Selebgram yang namanya pernah disebut oleh penyanyi kondang; Justin Bieber dalam video live-nya ini ternyata juga turut memposting video AOV Viral Dance Competition di halaman akun instagramnya https://www.instagram.com/p/Bm5tZZuHAy6/?taken-by=wendywalters.

- -

Selain Widya Amelia, Nada Fidarensa, Malvin Saputra, dan Wendy Walters di atas, masih ada beberapa influencer lain yang juga mengikuti AOV Viral Dance Competition. Mereka juga mengunggah videonya di akun instagram masing-masing.

Untuk melihat video buatan influencer lainnya, cek saja postingan instagram mereka di @yogaarizona, @mahdiyasirfan, @abielatan, dan juga @andrimashadi.

Hadiah menarik

Pemenang dari AOV Viral Dance Competition ini akan mendapatkan hadiah menarik, yakni Google Pixel 2 XL. Sementara juara 2 sampai 10 akan mendapatkan power bank sebagai hadiah.

Tunggu apa lagi, segera ajak temanmu dan ikuti AOV Viral Dance Competition untuk dapatkan Google Pixel 2 XL dalam genggamanmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com