Advertorial

Grand Launching Aplikasi Hanson Trader

Kompas.com - 06/09/2018, 17:31 WIB

Perusahaan pialang berjangka PT Hanson Semesta Berjangka meluncurkan “Hanson Trader”, aplikasi mobile trading yang berbasis Android dan iOS pada Senin, 3 September 2018. Aplikasi ini merupakan platform Hanson Trader terbaru dan pertama di Indonesia yang menyediakan total trading solution kepada nasabahnya

Lewat aplikasi ini, nasabah dapat menggunakan fitur online chat untuk berinteraksi dengan customer service, melakukan deposit atau penarikan, serta layanan trading lainnya. Kemudian hal menarik lainnya adalah aplikasi ini juga menyajikan berita dan analisa yang dapat membantu investor dalam mempertimbangan transaksinya. Semua dapat dilakukan dengan satu platform, mudah dan efisien.

- -

PT Hanson Semesta Berjangka beroperasi sebagai pialang berjangka berdasarkan izin dan berada dibawah pengawasan  Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan. Perusahaan ini juga merupakan salah satu anggota bursa Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX) dan lembaga kliring Indonesia Clearing House (ICH).

Pada saat grand launching beberapa waktu lalu, Albert Danggur selaku Direktur Operasional PT Hanson Semesta Berjangka memaparkan bahwa Hanson adalah sebuah perusahaan pialang fintech dengan fokus aplikasi mobile trading. Perusahaan ini juga didukung oleh staf IT dan tenaga ahli yang sudah berpengalaman di berbagai perusahaan teknologi dan keuangan terkemuka di dunia. Saat ini mereka telah menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan besar yang berperan sebagai partner strategis.

Lebih lanjut Albert menyampaikan bahwa dirinya ingin melihat kemajuan di Indonesia dan terus menerus mengambil langkah-langkah inovatif untuk memberikan layanan terbaik ke nasabah. ”Hanson selalu melihat bagaimana nasabah bisa trading dan berinteraksi secara efisien melalui satu platform digital”, ujar Albert. Kini aplikasi Hanson Trader sudah dapat diunduh dengan mudah di smartphone Anda lewat Play Store untuk platform Android, dan Apple Store untuk Apple/iOS.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com