Advertorial

Gebrak Dunia Generasi Milenial, Honor 9i Tampil Memukau

Kompas.com - 17/09/2018, 21:58 WIB

Honor kembali menghadirkan ponsel pintar canggih terbarunya usai sukses meluncurkan rangkaian ponsel pintar dengan teknologi tinggi dan fitur terdepan. Kali ini Honor secara resmi memperkenalkan ponsel Honor 9i dengan konsep “Beauty All Around”.

Konsep itu memang ditujukan untuk menggebrak dunia generasi milenial karena ponsel dengan harga terjangkau ini lengkap dengan desain kaca cermin yang memukau. Kualitas desainnya yang kian disempurnakan semakin menantang seluruh industri ponsel pintar dunia.

Ikuti jejak kesuksesan pendahulunya

Peluncuran Honor 9i ini mengikuti keberhasilan pendahulunya; Honor 9 Lite dan Honor 10 yang sukses di pasar internasional. Peluncuran ini juga merupakan strategi Honor untuk menjadi salah satu dari tiga merek ponsel pintar teratas di Indonesia tiga tahun mendatang.

“Sebagai merek yang inovatif dan pencipta tren yang digemari oleh konsumen Indonesia yang aktif dan berjiwa muda, Honor berkomitmen untuk menciptakan produk yang membantu penggemar kami dalam menunjukkan karakter dan kreativitas mereka,” ujar Presiden Honor Indonesia, James Yang.

Ia menambahkan, penyediaan produk yang terjangkau dan dapat memukau konsumen adalah hal penting bagi Honor. Hal itu diwujudkan dengan hadirnya Honor 9i yang memesona dengan kinerja tiada banding di kelasnya.

Pihaknya pun yakin penggemar Honor di Indonesia akan menyukai berbagai fitur baru terdepan di ponsel ini. Berikut ini adalah berbagai fitur utama yang ada pada ponsel pintar Honor 9i:

1. Desain-ikon fesyen

Honor 9i memiliki bodi yang ramping, sesuai genggaman tangan. Tampilan ponsel pintar ini semakin cantik dengan kaca reflektif warna-warni yang memukau. 12 lapisan kaca 2,5 D di bagian depan dan belakangnya akn memberikan efek seperti pantulan kaca.

Ponsel ini tersedia dalam beberapa warna yakni Midnight Black dan Sapphire Blue.Tidak hanya berkilau, ponsel ini juga menyajikan warna egg blue (Toska) untuk tampil beda dan segar. Desain menawan ini semakin lengkap dengan tampilan Notch yang bisa disesuaikan.

-- -

Layar 5,84 dibingkai dengan desain bulat juga mampu menampilkan layar 5,2. Desain layar dapat diubah dengan bebas dari Notch View 19:9 yang lebih besar dengan tampilan Full View 18:9 dengan tetap mempertahankan layar yang luas saat bermain game atau menonton film.

Honor turut bekerja sama dengan anak bangsa dalam menghadirkan ponsel pintar canggih berdesain menawan; Honor 9i. Desain ponsel ini turut dikerjakan oleh salah satu desainer kebanggaan Indonesia.

2. Kamera-The beauty magnifier

Resolusi kamera depan di ponsel ini ialah 16 MP yang bisa ditingkatkan dengan ISO untuk selfie di tempat redup. Fitur 4-in-1 light fusion dapat meningkatkan sensitissasi, mengurangi noise gambar, dan menghasilkan hasil jepretan yang lebih memukau saat selfie.

-- -

Sementara itu kamera ganda belakang memiliki resolusi 13 MP + 2 MP. Kamera belakang pun semakin lengkap dengan wide aperture dan serangkaian mode kamera untuk mengabadikan momen berharga.

3. Kinerja yang andal

Selain desainnya menawan, kinerja Honor 9i juga andal karena tersemat Prosesor Kirin 695 Octa-Core dan sistem EMUI 8.0 yang menjamin kinerjanya mulus dan tetap konsisten.

-- -

Kapasitas penyimpanan sebesar 3GB/32GB dan 4GB/64GB dapat memberikan lebih banyak kebebasan untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus hingga memainkan game yang membutuhkan tingginya kinerja ponsel.

4. Makin lengkap dengan GPU Turbo

Tampilan visual pada Honor 9i, terutama untuk bermain game juga sangat memukau. GPU turbo yang juga disematkan di ponsel pintar ini membuat pengalaman bermain game akan semakin seru melalui tampilan gambarnya yang luar biasa.

-- -

5. Buka ponsel dengan sekejap mata

Fitur face and fingerprint unlock akan memudahkan penggunanya untuk membuka ponsel ini tanpa perlu mengetik kata sandi atau memindai sidik jari. Pada Honor 9i, fitur ini mampu membuka ponsel pintar dalam waktu sekejap, yakni hanya 0,25 detik saja.

-- -

Tentu saja ponsel canggih dengan desain menawan ini sangat layak untuk dimiliki dalam genggaman. Untuk mengetahui harga Honor 9i, ikuti live streaming-nya di tautan berikut: https://www.hihonor.com/id/events/honor9i-launch/.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com