Advertorial

Berkolaborasi dengan HAPPA, Honor 9i Tampil Menawan untuk Menggandeng Generasi Milenial

Kompas.com - 19/09/2018, 23:09 WIB

Setelah sukses dengan Honor 9 Lite dan Honor 10 yang mendapat sambutan hangat di pasar internasional, Honor kembali menggebrak generasi milenial lewat ponsel pintar terbarunya Honor 9i. Mengusung konsep “Beauty All Around”, ponsel pintar terjangkau ini tampil berwarna dengan desain reflektif yang menawan serta dilengkapi teknologi dan fitur terdepan di kelasnya.

Layar lebar berkualitas HD

Tampil dengan pilihan warna yang menarik, Honor 9i juga hadir dengan layar yang lebih lebar. Fitur Notch yang dapat dikustomisasi, layar berukuran 14.84 cm dengan kualitas Full HD+, serta ikon notifikasi yang lebih detail memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya.

Lewat rasio 19:9pada mode NotchView, Honor 9i akan tampil dengan layar yang lebih besar. Rasio ini memberikan visi yang lebih luas, sehingga memberikan pengalaman terbaik untuk menonton film dan bermain game. Selain itu Honor 9i memberikan pilihan FullView yang menampilkan rasio 18:9.

-- -
Tampil jernih layaknya cermin

Honor 9i tampil dengan desain dan tampilan yang jernih menyerupai cermin pada setiap sisinya. Lewat proses penciptaan berteknologi tinggi, ponsel ini memberikan tampilan yang berkelas dan stylish. Memberikan cita rasa chic dan prestise yang relevan bagi para generasi milenial.

Memiliki bentuk ramping serta handy, Honor 9i hadir dengan berbagai desain warna reflektif yang memukau. Ponsel ini memiliki 12 lapisan kaca 2.5D di bagian depan dan belakang yang memberikan tampilan jernih layaknya cermin.

Ramah untuk mata pengguna

Perkembangan teknologi yang semakin tinggi tentu meningkatkan frekuensi masyarakat dalam menggunakan perangkat pintar, salah satunya ponsel pintar. Ponsel pintar adalah salah satu perangkat berlayar non-alami yang menghasilkan radiasi sinar biru, sinar terjauh yang dapat ditangkap oleh manusia.

Radiasi sinar biru yang dihasilkan oleh perangkat elektronik seperti ponsel pintar memberikan resiko untuk mata penggunanya. Resiko ini coba dicegah oleh Honor 9i lewat teknologi nano optical film yang dapat melindungi penggunanya dari bahaya radiasi sinar biru ini. Sehingga para penggunanya dapat selalu merasa aman setiap menggunakan Honor 9i kapanpun, dimanapun.

Kolaborasi bersama HAPPA

HAPPA adalah label fesyen yang dinaungi oleh desainer muda kenamaan Indonesia, yaitu Mel Ahyar dan penyanyi serta fashion icon Andien. Label ini dikenal lewat koleksi pakaian bergaya kontemporer, unik, dan ceria yang merupakan hasil peleburan dari kultur Asia dan tren global.

Honor menunjukkan apresiasinya terhadap desainer lokal lewat produk terbarunya dengan berkolaborasi bersama HAPPA. Label fesyen ini mendapatkan andil dalam merancang desain back case Honor 9i. Sentuhan dari kedua ikon fesyen Indonesia ini memberikan nuansa artistik dengan cita rasa lokal untuk produk ponsel pintar terbaru ini.

-- -

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com