Advertorial

Raih Kenyamanan Tinggal dan Proyeksi Keuntungan Minimal 12%, hanya di BRANZ BSD

Kompas.com - 20/09/2018, 19:09 WIB

BRANZ BSD adalah destinasi hunian premium yang nyaman dengan fasilitas lengkap. Dikembangkan penuh dengan kualitas Jepang, dari sisi developer, desain, konstruksi, maupun after sales service, yang berbeda dengan apartemen lokal pada umumnya. Merupakan kolaborasi dari Tokyu Land Indonesia dan Diamond Realty Investment Indonesia, subsidiary dari Mitsubishi Corporation.

Keuntungan investasi minimal 12% per tahun di BRANZ BSD 

Kejelian memilih properti yang tepat, merupakan kunci mendapatkan hasil investasi yang maksimal. Properti yang menguntungkan saat ini, adalah yang mampu menghadirkan secara optimal dua fungsi dan dua keuntungan sekaligus, sebagai hunian yang nyaman, dan sebagai investasi yang menjanjikan. 

Pertama, kualitas properti harus sangat baik dan memiliki diferensiasi, sehingga mudah untuk disewa maupun dijual kembali.  Kedua, investasi properti yang bisa melampaui bunga bank saat ini adalah yang memiliki dua sumber pendapatan sekaligus, yaitu nilai sewa, serta kenaikan asset (capital gain) sekaligus secara bersamaan, seperti di BRANZ BSD. Perkiraan keuntungan investasi minimal adalah 12% per tahun. 

Lokasi Premium dan Strategis

BRANZ BSD berada di lokasi premium dan strategis di BSD – CBD.  Hanya selangkah ke AEON Mall dan Universitas Prasetiya Mulya. Juga dikelilingi oleh perkantoran bertaraf internasional, seperti Green Office Park, Unilever, Digital Hub dengan Apple R&D, future Mandiri tower dan future UOB-Thamrin Nine tower.

Fasilitas Bintang Lima berstandar Jepang

BRANZ BSD memiliki 17 fasilitas bintang lima, yang terbagi di area Club House Ground Floor, serta di Sky Podium.  Indoor swimming pool dengan warm water, kids pool, spa, library, meeting room, karaoke, bike rental, café, restoran, dan minimart. Di Sky Podium terdapat gym, gymnastic studio, outdoor swimming pool, water feature, bar and gaming room, party room, study room, indoor playground, serta lawn playground

-- -

Drinkable water tap, smart energy system, dan Japanese plumbing system, hanya di BRANZ BSD 

BRANZ BSD memiliki fitur-fitur yang jarang ditemukan di apartemen lain pada umumnya. Tiap unit apartemen tersedia drinkable water tap di kitchen area, menggunakan teknologi Jepang dari TOCLAS.  Smart energy system juga disematkan dalam unit, konsumsi listrik dapat dipantu via aplikasi khusus HEMS dari Mitsubishi Electric.  Penggunaan Low E-Glass Asahimas di seluruh jendela unit apartemen, mampu mereduksi sinar matahari dari 81% menjadi hanya 49%. Sistem plumbing over the slab juga merupakan ciri khas konstruksi Jepang yang jarang diterapkan pada apartemen lokal.  Dengan posisi pipa berada diatas pelat lantai, bila terjadi kebocoran, baik dampak kebocoran maupun tindakan perbaikan tidak akan menggangu unit di bawahnya.

Exclusive Home Service, AEON service, dan Teknisi Stand by 24 jam

BRANZ BSD juga menyediakan Home Service eksklusif setara hotel concierge yang dapat membantu pemesanan taksi, car call, delivery service, layanan penyewaan alat pertukangan, tangga, kereta dorong, serta layanan informasi umum yang membantu penghuni menghubungi perusahaan jasa catering, home cleaning, serta moving service. Juga terdapat AEON shuttle dan delivery service.  Teknisi Panasonic juga stand-by 24 jam untuk membantu problem teknis AC dan alat rumah tangga lainnya dari Panasonic. 

Nilai asset jangka panjang terjamin dengan Long Term Repair Plan berstandar Jepang

Building management dikelola oleh Tokyu Property Management Indonesia (TPMI) bekerjasama dengan JLL.  Long term repair plan merupakan maintenance berstandar Jepang yang menjamin nilai asset properti jangka panjang dengan pemeliharaan berkala dan terencana. 

-- -

Mulai 8juta per bulan, ikuti Tower Tour dan dapatkan Promo Spesial September 

BRANZ BSD saat ini menawarkan tipe 1BR dengan luas semigross sekitar 56 m2 hingga 58 m2 dan 2BR dengan luas semigross sekitar 87 m2. Harga mulai dari Rp 1,27 M untuk tipe 1BR dan Rp 1,98 M untuk tipe 2BR di luar PPN.

Promo cicilan mulai Rp 8 juta per bulan, hadiah langsung Gold Bar hingga 40 gram, dan lucky draw berhadiah utama Mitsubishi Xpander khusus bagi yang melakukan pembelian pada periode September 2018. 

Silahkan menghubungi Marketing Gallery BRANZ BSD, ikuti  “TOWER TOUR” kami  untuk melihat langsung kualitas hunian beserta 17 fasilitas bintang lima yang sudah ready, serta dapatkan perhitungan simulasi investasi yang lebih detail dari sales consultant kami (021) 29580250, www.branz-bsd.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com