Advertorial

Kemeriahan XPANDER “Tons of Real Happiness” Sambangi Makassar Mulai Hari Ini

Kompas.com - 21/09/2018, 11:12 WIB

Setelah sukses dilaksanakan di Bekasi, Semarang, dan Surabaya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengadakan acara XPANDER “Tons of Real Happiness” (TORH) yang kali ini bertempat di Parkir Utara Phinisi Point Makassar pada 21-23 September 2018.

PT MMKSI selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) ini telah menyiapkan berbagai rangkaian acara seru selama tiga hari penyelenggaraan XPANDER TORH tersebut.

Tidak hanya rangkaian acara seru saja, untuk berbagi berton-ton kebahagiaan kepada masyarakat Makassar, kali ini XPANDER TORH juga akan menghadirkan para bintang tamu agar event ini semakin meriah.

Berbagai acara menarik

- -

Rangkaian acara yang disajikan di event ini nantinya dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. Terutama bagi para penikmat atau penggemar otomotif, Talkshow Otomotif bersama para jagoan otomotif seperti Diandra, Fitra Eri, Ridwan, Mas Wahid dan Rifat Sungkar tentu menjadi acara yang tidak boleh sampai terlewat agar bisa menambah wawasan seputar dunia otomotif akan hadir pada hari Minggu, 23 September 2018 pukul 17.00.

- -

Dengan kehadiran The Sasono’s yang merupakan “Agent of Happiness”pada Sabtu, 22 September 2018 pukul 15.30 dan mengajak keluarga untuk turut hadir di event ini merupakan keputusan yang tepat. Bagi para anak-anak, mereka bisa berpartisipasi dalam lomba menggambar dan mewarnai yang juga merupakan bagian dari rangkaian acara XPANDER TORH di Makassar.

- -

Rangkaian acara juga semakin komplet dan meriah dengan menyaksikan penampilan spesial live dari Zara Leola, Neona dan DJ Yasmin. Zara Leola akan hadir pada hari Minggu, 23 November 2018 pukul 15.30, sedangkan Neona dan DJ Yasmin akan hadir pada Sabtu, 22 November 2018 di pukul 16.00 untuk Neona dan 19.00 untuk DJ Yasmin.

Tidak ketinggalan, jangan sampai lewatkan aksi unjuk gigi performa handal Mitsubishi XPANDER yang wajib dicoba seperti test drive, atau proses dimana Xpander datang dengan menarik Carousel atau Komidi Putar seberat beberapa ton.

Registrasi yang mudah

Event XPANDER TORH ini terbuka untuk umum dan tiketnya sangat mudah untuk didapatkan. Masyarakat yang ingin hadir bisa mendaftar terlebih dahulu melalui situs web www.tonsofrealhappiness.com.

Nantinya usai mendaftar dengan mengisi formulir pop-up, maka Web ID akan dikirimkan melalui kode SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk di lokasi acara. Satu kode SMS berlaku untuk empat orang.

Sementara khusus bagi para pemilik mobil Mitsubishi model XPANDER, untuk bisa masuk dan mengikuti acara ini adalah cukup dengan menunjukkan STNK atau salinan Surat Pemesanan Kendaraan model XPANDER.

Jadi, tunggu apalagi! Ayo ajak keluarga kamu untuk datang ke Xpander Tons of Real Happiness di Parkir Utara Phinisi Point Makassar mulai tanggal 21-23 September 2018 pukul 10.00 – 22.00 WITA. (*)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com