Advertorial

Indonesia Properti Expo 2018 Kembali Hadir Bertajuk “Pesta KPR BTN”

Kompas.com - 21/09/2018, 13:33 WIB

Jakarta – Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) akan kembali diadakan pada tanggal 22 hingga 30 September 2018 di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC).

Ajang promosi proyek properti yang digelar untuk ke-34 kalinya ini diselenggarakan oleh PT Adhouse Clarion Events, bekerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) Persero, Tbk dan akan sangat berkontribusi dalam penyediaan hunian bagi masyarakat.

Fasilitasi pengembang dan konsumen

“Perkembangan properti komersial di tahun 2017 terbilang stagnan. Maka event ini, kami memfasilitasi antara pengembang dan konsumen agar mampu menggairahkan industri properti berskala nasional,” ujar Wakil Direktur Utama PT Adhouse Clarion Events, Igad Permana.

Bertajuk “Pesta KPR BTN”, pameran ini bertujuan membantu kebutuhan hunian sebagai solusi mengatasi backlog penyediaan berbagai jenis produk real estate di Indonesia. Selain itu, pameran ini menjadi rangkaian kegiatan peringatan Hari Perumahan Nasional.

Selain itu, Bank BTN juga akan memberi beragam promo khusus bagi masyarakat selama pameran berlangsung seperti suku bunga KPR mulai 6,25 persen, dan uang muka sebesar satu persen.

Libatkan banyak peserta

IPEX 2018 ini melibatkan 200 peserta dari pengembang dan menampilkan 730 proyek properti dengan berbagai pilihan harga, mulai dari Rp 197 juta dengan jangka waktu kredit hingga 30 tahun. Total ada 169 stand yang ditampilkan (118 komersil dan 51 FLPP).

Penentu pasar properti 2018 kali ini masih dari kebijakan pemerintah dalam pembiayaan perumahan. Diperkirakan harga dan suplai properti, terutama di sektor residensial aka meningkat dengan target sebanyak 350.000 pengunjung.

Permintaan pasar juga diperkirakan akan tetap stabil, terutama pada pasar properti dengan harga di bawah Rp 1 miliar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com