Advertorial

Mulai Rp 8juta/bulan, BRANZ BSD Tawarkan 17 Fasilitas Bintang 5 Berstandar Jepang

Kompas.com - 24/09/2018, 20:49 WIB

Apartemen ini dibangun dari hasil kerja sama Tokyu Land Indonesia dengan PT Diamond Realty Investment Indonesia yang merupakan subsidiari dari Mitsubishi Corporation.

BRANZ BSD menghadirkan hunian dengan fasilitas berstandar Jepang, mulai dari lobby eksklusif dengan sentuhan khusus Nikken Space Design, interior designer bertaraf internasional dari Jepang, hingga tower North, East, serta West yang memiliki private lobby dan lounge masing-masing.

Saat tinggal di apartemen, umumnya penghuni akan dijamu di lobby lounge atau ruang meeting. Sementara itu, BRANZ BSD menawarkan lobby eksklusif yang memberikan prestise dan kebanggaan saat penghuni hendak menjamu tamunya.

BRANZ BSD memiliki total 17 fasilitas bintang lima yang terdiri dari delapan fasilitas di Club House dan Ground Floor serta 9 fasilitas di Sky Podium.  

- -

Fasilitas pada Club House dan Ground Floor terdiri dari  indoor swimming pool dengan warm water, baby pool, spa, library, meeting room, karaoke, bike rental, café, restoran, dan minimart. Para penghuni pun akan diajak untuk lebih memahami budaya Jepang melalui buku-buku literatur dan berbagai artwork original dari Jepang yang tersedia di library.  

Sedangkan Sky Podium menjadi rumah bagi berbagai fasilitas lain, seperti gym, gymnastic studio, outdoor swimming pool, water feature, bar and gaming room, party room, study room, indoor playground, serta lawn playground.  

- -

Seluruh aktivitas keluarga dari anak-anak, dewasa, hingga senior dapat dinikmati di sini, baik olahraga, education, maupun entertainment, semua lengkap tersedia dengan standar bintang lima.

BRANZ BSD juga menyediakan Home Service eksklusif setara hotel concierge yang dapat membantu pemesanan taksi, car call, delivery service, layanan penyewaan alat pertukangan, tangga, kereta dorong, serta layanan informasi umum yang membantu penghuni menghubungi perusahaan jasa catering, home cleaning, serta moving service.

Tidak sebatas di fasilitas, Long term repair planning juga merupakan ciri kualitas Jepang yang membedakan BRANZ BSD dengan apartemen lokal. Pemeliharaan jangka panjang tersebut tentu menjamin future value apartemen tetap terjaga. Building management ini dikelola oleh Tokyu Property Management Indonesia (TPMI) yang bekerja sama dengan JLL. 

Setiap unit apartemen di BRANZ BSD dilengkapi berbagai fasilitas canggih berstandar Jepang seperti home energy management system dari Mitsubishi Electric, AED System, hingga drinkable water tap dari TOCLAS.

BRANZ BSD berada di lokasi premium di jantung CBD BSD dan sangat dekat ke AEON Mall serta future Toll Gate Serpong-Balaraja. Lokasi ini menjadi kunci dari kenaikan capital gain. Akses JORR langsung dari dan menuju BSD City juga membuat BRANZ BSD dapat diakses dari koridor perkantoran TB Simatupang, hanya dalam waktu 45 menit.

- -

Selain akses yang mudah, BRANZ BSD memiliki captive market potensial dari perkantoran di sekitarnya seperti Green Office Park, Unilever, Digital Hub, Apple R&D, future Mandiri Tower, dan future UOB Tower. Apartemen ini dikelilingi 1.100 perusahaan lokal dan multinasional di area industri Tangerang-Banten sebagai pasar sewa yang sangat menjanjikan.

Bukan hanya perkantoran, BRANZ BSD berada tidak jauh dari beragam fasilitas pendidikan seperti, Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta Nanyang School, dan lainnya.

Menyusul kesuksesan East Tower dan North Tower, tower terbaru BRANZ BSD, West Tower pun mulai dipasarkan. Keseluruhan unit hadir dalam format semi furnished lengkap dengan full kitchen set, wardrobe, AC,dan water heater.

Hunian di West Tower ditawarkan dalam dua tipe, yakni tipe 1BR luas semigross +/-56m2 – 58m2 dengan harga mulai Rp 1,27 miliar dan tipe 2BR luas semigross +/-87m2 yang ditawarkan seharga Rp 1,98 miliar di luar PPN.

Menariknya, selama periode September 2018, Anda bisa memperoleh promo cicilan mulai Rp 8 juta per bulan, gold bar hingga 40 gram, dan lucky draw berhadiah Mitsubishi Xpander.

Saat ini, seluruh tower dengan 17 fasilitas bintang lima sudah ready. Anda dapat melihatnya secara langsung dengan mengikuti Tower Tour atau menghubungi (021) 29580250. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi www.branz-bsd.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com