Advertorial

Nikmati 10 Keuntungan Ini jika Anda Jadi Nasabah BTN Prioritas

Kompas.com - 24/09/2018, 21:53 WIB

Menjadi nasabah prioritas dari sebuah bank sudah pasti akan mendapatkan keuntungan yang beragam. Bank Tabungan Negara (BTN) pun memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah prioritasnya. Tak hanya mendapatkan banyak informasi seputar peningkatan finansial dan investasi, tetapi juga keuntungan serta keistimewaan lainnya.

Lalu apa saja keuntungan menjadi nasabah BTN Prioritas?

1. Concierge Service

Bagi nasabah BTN Prioritas Platinum yang terpilih, saat berada di luar negeri, Anda bisa menikmati layanan servis khusus untuk kebutuhan kesehatan, gaya hidup, dan travel. Nah, jika Anda akan ke Paris atau Amsterdam, gunakan juga layanan airport transfer dari bandara menuju kota. Tentu hal ini membuat kenyamanan bagi nasabah prioritas.

2. Executive Lounge
Demi kenyamanan penerbangan Anda, BTN Prioritas menyediakan fasilitas executive lounge di beberapa bandara keberangkatan baik domestik maupun internasional. Terdapat 33 executive lounge yang bekerja sama dengan Bank BTN.

3. Airport Handling

Fasilitas airport special assistance akan membantu perjalanan Anda. Layanan ini akan membuat perjalanan relatif lebih efektif dan efisien, memberikan kemudahan dalam mengurus pembayaran airport tax, membantu pada saat check in, dan membantu pengurusan bagasi Anda.

4. Airport Transfer

Kenyamanan menuju bandara pun diberikan Bank BTN kepada nasabah prioritasnya, yaitu perjalanan dari bandara menuju kota dengan menggunakan Golden Bird. Layanan ini khusus untuk kota Jakarta, Surabaya, dan Bali.

5. Majalah Good Living
Anda akan mendapatkan informasi terkini seputar peluang investasi, special event, penjelasan produk, gaya hidup, traveling dan berbagai informasi menarik lainnya. Majalah Good Living terbit berkala.

6. Mendapat fasilitas Safe Deposit Box
Layanan ini membuat Anda dapat menyimpan aset yang sangat berharga. Dengan bekal sistem keamanan tingkat tinggi dan ganda serta tahan dari api, safe deposit box sangat aman dan tepercaya untuk menyimpan aset berharga Anda.

7. Ruang Meeting

Bingung menentukan lokasi meeting saat berada di luar kantor? Dengan menjadi nasabah prioritas, Anda dapat memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh Bank BTN, yaitu fasilitas meeting room yang terdapat di outlet BTN Prioritas. Fasilitas ini tentu memenuhi standar untuk kebutuhan ruang meeting yang sangat lengkap.

8. Pelaporan Simpanan Elektronik

Anda tidak perlu repot-repot menuju outlet BTN Prioritas terdekat untuk dapat melakukan pengecekan mengenai investasi maupun simpanan yang terdapat pada tabungan. BTN Prioritas memberikan layanan yang dapat mengirim informasi laporan konsolidasi yang dibutuhkan melalui alamat email pemilik tabungan. Sangat menarik kan untuk dicoba?

9. Loyalty Program

Sebagai wujud apresiasi, BTN memberikan kemudahan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah. BTN Prioritas juga menghadirkan berbagai program apresiasi dan loyalti yang dirancang khusus sesuai gaya hidup pribadi istimewa. Mulai dari undangan khusus ke acara seni, budaya, kuliner, keuangan, kesehatan, kecantikan, dan olahraga.

10. Merchant Eksklusif

Nikmati diskon khusus dan penawaran menarik hingga fasilitas bebas biaya dari berbagai merchant-merchant ekslusif pilihan hanya bagi Anda Nasabah BTN Prioritas.

Dari sepuluh keuntungan menjadi nasabah BTN Prioritas tersebut, mana yang sangat Anda inginkan? Jadi, segera buka rekening dan menjadi nasabah BTN Prioritas untuk mendapatkan keuntungan tersebut. Nah, untuk menjadi nasabah BTN Prioritas juga tidak susah, Anda cukup menyiapkan kartu identitas, NPWP, dan surat kepemilikan saham ke outlet BTN Prioritas terdekat.

Tak hanya keuntungan di atas, Anda juga akan mendapatkan akses layanan prioritas bank terbaik dan cepat. Kebutuhan non formal untuk menunjang gaya hidup Anda juga akan menanti di BTN Prioritas. Jadi, Segera kunjungi BTN Prioritas terdekat, Miliki kartu debit nya dan rasasakan dunia yang penuh keistimewaan. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com