Advertorial

Dapatkan Hasil "Selfie" Terbaik dengan Tiga Tips Ini

Kompas.com - 25/09/2018, 14:59 WIB

Selfie sudah menjadi aktivitas yang tak pernah lepas dari para milenial. Hampir setiap hari ada satu foto selfie baru diposting di akun media sosial. Tak hanya kaum wanita, para pria kini sudah banyak yang menyukai selfie atau wefie bersama pasangan.

Nah, sebenarnya ada beberapa trik mendapatkan hasil foto selfie yang natural tanpa perlu banyak mengedit lho. Berikut tipsnya.

  1. Pastikan angle terbaik Anda
    Setiap orang memiliki angle terbaiknya saat foto. Nah, kenali dari sudut mana wajah Anda terlihat paling menarik. Jika belum tahu, cobalah beberapa kali ambil selfie dari sudut wajah yang berbeda. Lalu lihat mana hasil terbaiknya. Jangan lupakan juga pose andalan ya.

  2. Perhatikan cahaya
    Tak mau kan wajah terlihat gelap hanya karena salah pencahayaan? Oleh sebab itu, sebelum selfie, perhatikan cahaya di sekitar. Pilih lokasi yang terang namun tidak membelakangi sumber cahaya untuk mendapatkan hasil yang lebih cerah.

  3. Pilih kamera ciamik
    Ini yang terpenting dalam setiap selfie, yaitu kamera. Maka dari itu, Anda harus memiliki smartphone dengan spesifikasi kamera yang ciamik. Bagi Anda pecinta selfie, Vivo V11 Pro bisa menjadi pilihannya.

 Kamera yang ada di Vivo V11 Pro memiliki spesifikasi yang mumpuni. Dengan resolusi 25 megapiksel dengan bukaan f/2.0 pada kamera depan, tentu dapat menghasilkan foto selfie terbaik. Apalagi dengan teknologi kecerdasan buatan atau AI yang disematkan dalam Vivo V11 Pro ini membuat hasil foto makin kece.

AI merupakan teknologi yang membuat kamera dapat mengidentifikasi kondisi objek foto dan kemudian menyesuaikan pengaturan. Pada kamera depan juga ditambah teknologi AI Face Shaping terbaru untuk memperjelas fitur wajah Anda dan menciptakan foto yang lebih indah dan jernih. Meski demikian, teknologi ini juga tetap mempertahankan gaya alami Anda.

Teknologi AI juga ada dalam kamera belakang yang beresolusi 12 megapiksel dan 5 megapiksel. Anda dapat memaksimalkan kualitas foto yang dihasilkan dengan Dual Pixer Sensor dan bukaan f/1.8 pada kamera belakang. 

-- -
Selain kamera, Vivo V11 Pro juga memiliki teknologi paling mutakhir, yaitu fingerprint yang ada di dalam layar. Di Indonesia, Vivo V11 Pro menjadi smartphone pertama dengan teknologi Screen Touch ID.

Vivo V11 Pro juga memiliki performa yang tangguh. Smartphone ini didukung dengan CPU Snapdragon 660 AIE, 6 GB RAM, dan 64 GB ROM yang bahkan bisa ditingkatkan hingga 256 GB dengan kartu memori.

Meski memiliki spesifikasi dan perfoma yang canggih, Vivo V11 Pro tampil stylish. Dengan desain 3D di bagian belakang, Anda dapat memilih warna Starry Black dan Nebula Purple untuk menyempurnakan penampilan.

Nah, untuk mendapatkan Vivo V11 Pro ini Anda bisa membelinya dengan harga Rp 4.999.000. Anda dapat langsung melakukan pembelian di salah satu marketplace berikut ini. Yuk, segera dapatkan smartphone terbaik untuk hasilkan foto selfie makin keren. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com