Advertorial

Hadir di Jakarta, Klingande Tampil di The Pallas

Kompas.com - 25/09/2018, 18:21 WIB

Sebagai salah satu event space yang cukup populer di Jakarta, The Pallas kembali memberikan kejutan kepada para pecinta musik tanah air. Kali ini, event space yang berada di bawah naungan ALL IN Entertainment kembali menghadirkan Klingande, seorang DJ asal Perancis yang terkenal dengan genre deep house dan tropical house-nya yang easy listening.

The Pallas telah sukses mendatangkan Dawin pada pertengahan 2017, French Kiwi Juice (FKJ), DJ Spade (official DJ untuk Drake), DJ Tay James (official DJ untuk Justin Bieber), dan Cosmos Midnight pada Agustus 2018 lalu. Selain itu, The Pallas pun terpilih sebagai  venue dari beberapa konser besar di Jakarta, seperti Melly Goeslaw, Reza Artamevia, Glenn Fredly, Dewa 19 hingga Sheila on 7. Mengulang kesuksesannya, The Pallas kembali mengundang para pecinta musik melodic house untuk menikmati alunan musik Klingande pada Jumat 5 Oktober 2018 mulai pukul 22.00.

Track andalan Klingande yang berjudul “Jubel” hingga saat ini sudah menyentuh angka 169 juta penonton di Youtube. Nomor ini pun sempat menempati deretan lima teratas di tangga lagu Perancis, Inggris, Swedia, serta berhasil mendapat sertifikasi Gold dan Platinum di 7 negara. Selain itu, single terbarunya di tahun ini yaitu “Rebel Yell” telah menyentuh angka 4,4 juta penonton di Youtube. Angka ini menyusul track berjudul “Pumped Up” miliknya yang telah ditonton 4,5 juta kali. Kiprah Klingande pun semakin cemerlang, tidak hanya secara digital lewat lagu-lagu yang dirilisnya, melainkan juga lewat penampilannya di berbagai festival besar dunia seperti Ultra Music Festival di Miami dan Korea, Tomorrowland di Belgia, dan Cremfields di Inggris.

Penampilan live Klingande tentunya sayang jika dilewatkan. Tiket pre-sale pertunjukan musik ini sudah bisa didapatkan di Tokopedia seharga Rp 200 ribu. Harga ini sudah termasuk minuman pertama dan akses masuk ke Fable Club Jakarta  yang berlokasi di gedung yang sama dengan The Pallas. Malam pun semakin hangat dengan kehadiran Salvatore Ganacci sebagai guest DJ. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram The Pallas atau klik di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com