Advertorial

Keseruan BlackAuto Battle 2018 Siap Ramaikan Kota Solo

Kompas.com - 25/09/2018, 23:05 WIB

Event otomotif terbesar di Indonesia; Blackauto Battle 2018 kembali akan digelar di Solo pada Hari Sabtu (29/09/2018). Solo adalah salah satu dari empat kota terpilih sebagai lokasi kompetisi selain Purwokerto, Makassar, dan Surabaya.

Sebagai event otomotif terbesar di Indonesia, Blackauto Battle menghadirkan kompetisi modifikasi, performa mesin, dan audio mobil yang menjadi barometer event kompetisi otomotif di Indonesia.

Ajang adu kreasi otomotif terbaik anak bangsa

Kesuksesan Blackauto Battle menjadikan event ini sebagai sebuah ajang adu kreasi dan inovasi otomotif terbaik karya anak bangsa karena penilaian dilakukan dengan fair dan tepar sehingga akan menghasilkan karya car tuning yang membanggakan.

Nantinya pemenang dari kompetisi Blackauto Battle ini akan menjadi trendsetter industri modifikasi otomotif di Indonesia

Kompetisi Blackauto Battle juga berbeda dari yang lain karena menghadirkan sengitnya kompetisi dengan penilaian berstandar internasional yang ketat, terukur, dan dapat dipertanggungjawabkan.

- -

Blackauto Battle menggandeng para juri dari asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) yang merupakan para profesional otomotif berpengalaman di bidangnya dan telah teruji di berbagai kompetisi hingga tingkat internasional.

Hal itu dikarenakan sebagai Barometer dunia car tuning Indonesa, Blackauto Modify selalu berusaha menghadirkan sesuatu yang inovatif, berbeda, dan tidak monoton, tetapi tetap bisa dipertanggungjawabkan.

Konsep event pada Blackauto Battle disiapkan untuk menampilkan karya terbaik para pencinta otomotif di Indonesia melalui format kompetisi yang semakin menantang. Tahun ini kami mencoba melakukan improvisasi dengan menambahkan beberapa kategori tambahan.

Hadirkan kontes performa mesin; Blackauto Dyno Test

- -

Kontes ini adalah satu-satunya kontes performa mesin yang telah dimulai sejak 2007. Kompetisi ini akan menguji keandalan performa mesin peserta di atas mesin Dyno 4WD yang secara khusus didatangkan dari Mainline Dynolog, Australia.

Hadirkan kontes audio mobil; Black Out Loud

- -

Kontes audio mobil satu ini berstandar internasional yang tahun ini terdiri dari beberapa kelas yakni SPL, SQL, dan SQ. Kontes ini akan menantang para peserta untuk menghadirkan ketangguhan sistem audio mobil mereka.

Melalui segala perbaikan dan penyempurnaan Blackauto Battle tersebut, deretan mobil canggih yang mengusung tema modifikasi terbaik akan tersaji di hadapan para pencinta modifikasi otomotif.

Tentu menarik untuk mengetahui siapakah di antara peserta Blackauto Battle 2018 yang mampu merebut trofi bergengsi, hadiah uang tunai total puluhan juta rupiah dan gelar The Champ di Kota Solo, 29 September 2018 nanti.

Informasi Blackauto Battle 2018 paling akurat dan ter-update, kunjungi situs web nya di sini


 

IT’S THE REAL BATTLE, IT’S THE REAL FIGHT

IT’S THE MASTER OF BLACKAUTO BATTLE!!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com