Advertorial

Sambut Momen Gajian dengan Rencana Liburan

Kompas.com - 26/09/2018, 17:36 WIB

Berkutat dengan pekerjaan sehari-hari seringkali membuat kamu merasa penat. Dari berbagai pilihan, tentu liburan ke berbagai destinasi wisata impian adalah salah satu obat terbaik untuk mengatasi kejenuhan dari rutinitas harianmu. Terlebih saat momen gajian telah datang, tentu menjadi saat yang tepat untuk merencanakan liburan.

Setelah menentukan destinasi wisata yang akan kamu kunjungi untuk liburan, tentu kamu harus segera mempersiapkan pos-pos biaya yang akan dikeluarkan seperti tiket transportasi dan tempat penginapan selama liburan nanti.

Agar lebih praktis dan hemat, kamu bisa mencari tiket pesawat atau kereta dan booking hotel secara online, salah satunya lewat situs dan aplikasi Pegipegi yang saat ini sedang mengadakan Promo Gajian.

Kamu yang berencana berangkat liburan dapat menikmati diskon Rp 125 ribu untuk pembelian tiket pesawat dan diskon Rp 25 ribu untuk pembelian tiket kereta. Kabar baiknya adalah, diskon ini berlaku untuk semua maskapai dan rute perjalanan. Kemudian promo ini juga berlaku untuk semua tanggal, sehingga kamu bebas menentukan waktu liburan kemanapun, kapanpun!

Menentukan tempat persinggahan selama liburan pun tidak perlu mahal. Dengan Promo Gajian dari Pegipegi, kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp 1 juta untuk booking hotel favoritmu selama liburan tanpa ada batasan tanggal periode menginap.

Menghemat pos biaya transportasi dan akomodasi tentu menjadi keuntungan tersendiri saat liburan. Kamu bisa mengalokasikan biaya-biaya tersebut untuk hal lain seperti rekreasi, berbelanja oleh-oleh, hingga wisata kuliner sehingga liburanmu menjadi lebih menyenangkan dan berwarna.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk manfaatkan gaji bulananmu dan rencanakan liburan hemat ke destinasi wisata impianmu dengan Promo Gajian dari Pegipegi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com