Info BRI

Tali Asih BRI Untuk Korban Lakalantas dan Anggota Polri dalam HUT ke-63 Korlantas

Kompas.com - 28/09/2018, 18:52 WIB

Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kepolisian Lalu Lintas (Korlantas) Polri yang ke-63, Bank BRI berikan tali asih berupa tabungan BRI Britama kepada korban kecelakaan lalu lintas beserta anggota Polri yang gugur dan mengalami korban luka saat menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas.

Penyerahan tali asih diberikan secara langsung oleh Direktur Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto disaksikan Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri saat menghadiri acara syukuran HUT Korlantas yang ke-63 di Korlantas Polri, Jakarta (28/9).    

“Penyerahan tali asih tersebut sebagai bentuk apresiasi Bank BRI terhadap Kepolisian Lalu Lintas (Korlantas) Polri yang senantiasa bertugas untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat khususnya saat melakukan aktivitas berlalu lintas,” ujar Sis Apik.

- -

Tali asih berupa tabungan BRI Britama sebesar 50 juta rupiah masing-masing diberikan kepada keluarga Alm Ipda Dodon Kusdianto, serta anggota Polri Ipda Widi Harjan yang menjadi korban luka saat bertugas. Selain itu, BRI pun memberikan tali asih berupa tabungan BRI Britama kepada 3 orang korban kecelakaan lalu lintas masing-masing senilai 15 juta rupiah.

Dukungan Bank BRI pada acara syukuran HUT Korlantas Polri ke-63 juga merupakan bentuk apresiasi Bank BRI atas kerjasama yang telah terjalin selama ini antara Korlantas Polri dan Bank BRI dalam pemanfaatan jasa dan layanan perbankan BRI di lingkungan Korlantas Polri.

“Di usia ke-63 tahun Korlantas senantiasa memberikan pelayanan yang lebih berkualitas kepada masyarakat, dan tentunya melalui kerjasama dalam pemanfaatan jasa dan layanan perbankan BRI,” pungkas Sis Apik.

- -

Acara syukuran HUT Korlantas yang ke-63 yang diselenggarakan di lapangan Korlantas Mabes Polri, Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan diawali kegiatan senam bersama Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri beserta jajaran Pejabat tinggi Polri lainnya, dan diikuti oleh Direktur Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto. Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pemberian penghargaan kepada pemenang lomba Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) Polri dan pemberian tali asih.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com