Advertorial

Serunya Warga Makassar Bermain di “Theme Park” Mitsubishi Bersama Keluarga Sasono

Kompas.com - 30/09/2018, 22:47 WIB

Mitsubishi terus membagikan kebahagiaan yang nyata untuk keluarga Indonesia melalui roadshow XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH). Setelah hadir di beberapa kota besar seperti Bekasi, Semarang, dan Surabaya, XPANDER ToRH hadir di Makassar pada 21-23 September 2018 lalu.

Pada acara yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan Phinisi Point tersebut, Mitsubishi menghadirkan theme park mini dan rangkaian acara seru. Setiap keluarga yang hadir dapat bersenang-senang sepuasnya di XPANDER ToRH Makassar mulai pukul 10.00-22.00 waktu setempat.

 “XPANDER Tons of Real Happiness akan diselenggarakan di sembilan kota. Makassar adalah kota keempat yang kami sambangi. Melalui acara ini kami ingin berbagi kebahagiaan kepada setiap keluarga di Makassar. Program-program hiburan yang kami hadirkan juga tidak kalah menarik dari pelaksanaan kota-kota sebelumnya,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI pada pembukaan acara.

XPANDER ToRH menjadi pilihan bagi keluarga di Makassar untuk mengisi akhir pekan. Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana permainan seperti ferris wheel, carousel, dan swing carousel, hingga bermain di balloon castle, balloon pool, dan Mini XPANDER Traffic Park.

Mitsubishi menyediakan 360 Slow Motion Video dan banyak spot foto menarik untuk keluarga di tempat pelaksanaan agar momen kebahagiaan di XPANDER ToRH dapat terus terkenang.

Selain sebagai kenang-kenangan, dengan foto-foto tersebut pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memperoleh hadiah. Pengunjung dapat mengunggah foto di spot-spot menarik yang tersedia dan mengikuti kompetisi “Post the Spot” di media sosial.

Selain wahana permainan, rangkaian acara yang menarik juga disuguhkan oleh Mitsubishi untuk menemani setiap keluarga saat bersenang-senang di XPANDER ToRH Makassar. Mitsubishi menghadirkan agent of happiness-nya yaitu Widi Mulia, Dwi Sasono, Dru, dan Widuri atau yang akrab disapa The Sasonos Family. Keluarga yang datang di acara ini juga dapat menikmati penampilan Zara Leola, Neona, dan DJ Yasmin.

Jika ingin menambah pengetahuan seputar otomotif dan produk-produk Mitsubishi, pengunjung dapat menyaksikan talkshow bersama Rifat Sungkar, Fitra Eri, Ridwan Hanif, Mas Wahid, dan Diandra Gautama.

Pengunjung dapat membawa pulang hadiah-hadiah menarik dengan mengikuti games seru.  Anak-anak juga dapat memperoleh hadiah menarik dengan mengikuti lomba menggambar dan mewarnai.

Mitsubishi juga menyediakan team deler dan leasing untuk pengunjung yang tertarik membeli Mitsubishi XPANDER. Terdapat program lucky dip paket aksesoris Basic, Aero, dan Aero Plus tersedia di acara ini.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati kuliner-kuliner kekinian bersama keluarga di food truck dan food stall yang tersedia. Hati senang, perut juga kenyang.

Jika ingin mencoba langsung pengalaman berkendara dengan small MPV Mitsubishi XPANDER terbaru, pengunjung bisa datang ke area test drive. Tersedia unit-unit XPANDER yang siap untuk dicoba.

Setelah Makassar, Mitsubishi akan melanjutkan roadshow XPANDER ToRH untuk berbagi kebahagiaan dengan keluarga di empat kota besar lainnya. Selanjutnya XPANDER ToRH akan hadir di Medan pada bulan Oktober mendatang.

Untuk dapat datang dan bersenang-senang di acara tersebut caranya sangat mudah. Lakukan registrasi melalui tonsofrealhappiness.com. Tukarkan bukti registrasi yang dikirim melalui SMS dengan tiket masuk di lokasi acara, GRATIS!

Bagi pemilik Mitsubishi XPANDER caranya lebih mudah lagi. Datang saja ke lokasi acara dan tunjukkan STNK atau foto kopi SPK XPANDER. Tiket berlaku untuk maksimal empat orang. Informasi lebih rinci mengenai cara pendaftaran tersedia di sini.

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri untuk ikut serunya XPANDER Tons of Real Happiness di kota Anda!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com