Advertorial

Smart Deals Fest, Beragam Acaranya, Spesial Promonya

Kompas.com - 03/10/2018, 15:46 WIB

Sukses menggelar Pantai Mutiara Mie Festival dan Regatta Pork Festival, PT Intiland Development Tbk kembali menggelar festival kuliner special, Regatta Beach Culinary.

Festival kuliner yang digelar di kawasan apartemen Regatta, Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara ini, sukses memanjakan para pemburu kuliner dengan konsep yang apik dan unik.    

Menggusung konsep festival kuliner bernuansa pantai, Regatta Beach Culinary yang digelar pada tanggal 21-23 September 2018 ini dipadati ribuan pengunjung.

Selain dimanjakan oleh gerai-gerai kuliner yang menyajikan beragam makanan lezat, para pengujung merasakan langsung sensasi petualangan kuliner yang unik di tepi pantai, sembari menikmati indahnya matahari tenggelam.

“Para pengunjung menikmati sensasi menikmati beragam makanan lezat sembari merasakan langsung kenyamanan dan keunggulan Regatta sebagai kawasan hunian tepi pantai dengan panorama Laut Jawa yang indah,” ujar Suhendro Prabowo, wakil presiden direktur dan chief operating officer Intiland di sela acara pembukaan festival.

-- -

Para pengunjung Regatta Beach Culinary benar-benar dimanjakan dengan aneka ragam hidangan dan masakan yang tersaji rapi di setiap gerai. Pilihan pun sangat berlimpah, mulai dari makanan khas Nusantara dalam konsep open kitchen, makanan korea, hingga aneka pastry.

Pada malam hari, area di lokasi festival disulap menjadi lebih romantis, dengan dekorasi obor, barrel, dan lampu gantung yang memberikan rasa nyaman dan santai.

Para pengunjung pun dimanjakan acara hiburan musik dari Good Monday, Shout & Soul, dan Rafi Band. Acara lain yang menyedot banyak peserta adalah cooking class, baking decoration dan cooking demo yang dipandu para chef maupun pakar dalam bidang industri makanan.

Selain festival kuliner, Intiland juga menggelar serangkaian acara menarik sepanjang penyelenggaraan program Smart Deals Fest. Salah satu acara puncaknya yakni talkshow Catatan Najwa di proyek South Quarter pada 4 Oktober 2018.

Sebelumnya, Wellness Weekend telah digelar di marketing gallery Fifty Seven Promenade pada tanggal 29-30 September 2018 lalu.

-- -

Acara yang cukup ramai dihadiri pengunjung ini memberikan pengalaman tentang gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan, seperti talkshow bersama Pupu Paula dan Gwen Winarno, hingga berbagai kelas olahraga seperti yoga class, HIIT class, dan pound fit class.

Bagi Anda yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya, Intiland meluncurkan program Feast on Fortune. Sesuai namanya, program promo ini dirancang secara unik dan menawarkan pengalaman petualangan kuliner sembari menikmati keunggulan properti Intiland.

Sepanjang satu bulan digelar, program Feast on Fortune menggelar beragam acara, seperti workshop Cooking Pasta di proyek Sumatra36, Food Treasure Hunt di The Rosebay, Economic Update di Spazio Tower, Little Chef Competition di Graha Natura, dan Chinese Food Festival di Praxis.

Tidak hanya segudang kegiatan menarik, Smart Deals Fest juga juga memberikan beragam penawaran spesial untuk para pembeli produk properti Intiland. Program-program promo tersebut antara lain berupa diskon spesial, program cicilan panjang, hingga hadiah menarik bagi pembelian sepanjang periode berlangsung.

Tilik saja program promo apartemen Fifty Seven Promenade yang memberikan furnitur gratis setiap pembelian unit Sky57 Tipe C sebelum 30 September 2018.

Untuk peminat rumah tapak, Magnolia Residences adalah pilihan yang tepat. Selama Smart Deals Fest, Anda bisa berkesempatan memperoleh bunga 5,25 persen untuk satu tahun pertama dan bunga fixed 8,25 persen selama tiga tahun dengan menggunakan KPR dari BTN.

Bukan cuma itu, perumahan di Tangerang ini memberikan diskon booking fee dan diskon harga untuk pembelian rumah tipe dua lantai.

Bagi Anda yang menginginkan punya apartemen mewah di kawasan elit Kebayoran Jakarta, jangan sia-siakan kesempatan memiliki unit apartment The Hamilton dari 1Park Avenue dengan harga spesial.

Khusus bagi penjualan 25 unit pertama, Anda berhak mendapatkan hunian fully furnised ini dengan harga spesial mulai Rp36,5 juta per meter persegi.

Beragam promo spesial pun siap menyambut Anda yang ingin membeli hunian dari Intiland, mulai dari bunga fixed sampai 10 tahun hingga harga jual dan diskon spesial dari berbagai bank yang bekerja sama dengan Intiland, seperti BCA, CIMB Niaga, BTN, Maybank dan BNI Syariah.

Jadi, jangan sia-siakan kesempatan baik ini. Kunjungi rangkaian acara Intiland Expo dan temukan hunian impianmu bersama Intiland.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com