Info BRI

BRI Turut Meriahkan Opening Ceremony Asian Para Games 2018

Kompas.com - 08/10/2018, 20:40 WIB

Jakarta–Opening Ceremony Asian Para Games 2018 berlangsung begitu meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (06/10/2018). Bahkan ribuan penonton memadati area tribun stadion sejak sore hari sebelum acara pembukaan dimulai.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo, didampingi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla beserta istrinya, Mufidah Jusuf Kalla.

Hadir pula mendampingi Joko Widodo, Ketua Umum Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC), Raja Sapta Oktohari, serta Presiden Komite Paralimpik, Asia Majid Rashed.

Pada kesempatan yang sama, tampak jajaran Direksi BRI yang ikut hadir dalam acara pembukaan tersebut, di antaranya Direktur Utama BRI, Suprajarto, Direktur Keuangan BRI Haru Koesmahargyo, dan Direktur Hubungan Kelembagaan BRI, Sis Apik Wijayanto.

-- -

Selain itu, hadir juga Direktur Mikro dan Kecil BRI, Priyastomo, Direktur Manajemen Risiko BRI, Mohammad Irfan, dan Direktur Kepatuhan BRI, Ahmad Solichin Lutfiyanto.

“Kehadiran BRI dalam acara ini merupakan apresiasi bagi para atlet dari 42 negara yang memadati Stadion Utama GBK ini. Kami bangga dapat menyaksikan langsung pembukaan Asian Para Games 2018,” kata Suprajarto.

Ia melanjutkan, ini merupakan salah satu momentum bersejarah bagi Bangsa Indonesia karena mampu menampilkan pegelaran olahraga difabel terbesar se-Benua Asia.

Hadirkan berbagai hiburan dan promosi menarik

BRI sebagai salah satu Official Prestige Partner ASIAN Para Games 2018 menghadirkan sejumlah hiburan di area lingkar luar SUGBK dan juga promosi menarik kepada para pengunjung yang hadir dalam acara tersebut.

Sebelum acara pembukaan berlangsung, BRI menggelar flash mob yang diikuti oleh 30 karyawan BRI dengan mengajak para pengunjung untuk ikut berpartisipasi.

-- -

BRI juga membuka Booth penjualan dan promosi di Zona Festival SUGBK dengan menghadirkan sejumlah promosi, salah satunya diskon 15 persen untuk setiap pembelian merchandise Asian Para Games yang dapat dibeli di area Super Store Gelora Bung Karno.

Tidak hanya itu, BRI memberikan promo kepada 100 orang pertama yang melakukan pembukaan rekening BRITAMA BRI dengan hadiah BRIZZI edisi khusus Asian Para Games 2018.

Para nasabah BRI juga dapat menukarkan BRI Point mereka dengan melakukan redeem point yang dapat ditukarkan dengan hadiah langsung, seperti BRIZZI dan hadiah lainnya di Booth BRI.

“kami menyajikan berbagai program menarik untuk menyambut acara Pembukaan Asian Para Games 2018 ini. BRI ingin memberikan yang terbaik bagi para pengunjung dan nasabah yang hadir di area Stadion Bung Karno,” pungkas Suprajarto.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com