Advertorial

Sevanti Homes, Hunian Berlokasi Strategis di Bawah 500 Juta untuk Keluarga Modern

Kompas.com - 11/10/2018, 12:52 WIB

Hunian menjadi daftar prioritas bagi setiap orang, tidak terkecuali bagi pasangan muda yang tengah meniti kehidupan berumah tangga. Tidak semata sebagai tempat berteduh, hunian bagi pasangan muda menjadi tempat untuk membangun keluarga yang harmonis.

Berbicara mengenai hunian, rumah tapak masih tipe hunian favorit bagi sebagian keluarga. Meskipun demikian, setiap keluarga tentu memiliki kriteria tersendiri dalam memilih hunian impiannya. Selain kenyamanan, kemudahan akses dari tempat kerja menuju lokasi hunian menjadi hal yang tidak diabaikan begitu saja, khususnya bagi para kaum pekerja.

Sebagai kawasan industri yang terus berkembang, wilayah Karawang menjadi pilihan bagi banyak keluarga muda untuk menetap.  Tidak mengherankan bila permintaan akan hunian tapak di daerah tersebut, khususnya bagi keluarga muda masih cukup tinggi. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Summarecon Emerald Karawang akan segera meluncurkan cluster keempatnya, Sevanti Homes.

Berdiri di lahan seluas 4,6 hektar, Sevanti Homes menawarkan hunian bergaya modern kontemporer, dengan facade bangunan simpel namun berkesan eksklusif serta penataan ruangan yang dilakukan secara maksimal sehingga nyaman untuk ditempati.

Hadir dalam rumah tapak 1 lantai, Sevanti Homes memberikan kebebasan bagi para calon pembeli untuk memilih tampak muka atau facade. Anda bisa memilih satu dari beberapa pilihan tampak muka sesuai dengan kepribadian keluarga.

Demi menunjang kebutuhan penghuninya, Sevanti Homes hadir dengan segudang fasilitas yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Sebut saja area terbuka hijau yang dilengkapi dengan thematic garden yang indah yang dapat Anda nikmati bersama keluarga atau teman.

Menerapkan gaya hidup sehat pun semudah keluar dari rumah. Kawasan ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kebutuhan olahraga Anda seperti Sports Field Outdoor Sport Equipment.

Anda pun dapat bersosialisasi dengan tetangga sekitar dengan mengunjungi Community Building, Lawn for Social Activities, Children Playground dan Gazebo. Semua fasilitas ini dihadirkan guna mengimbangi kehidupan kota industri yang dinamis serta segudang aktivitas yang super padat.

Selain itu, Sevanti Homes juga dilengkapi double security system dengan pengamanan 24 jam, CCTV, internet broadband, jalan lingkungan lebar dan pengelolaan profesional oleh Town Management.

Kawasan perumahan satu ini juga berlokasi dekat dari Family Lifestyle Mall di SEKAR yang memiliki fasilitas supermarket, bioskop, culinary park, serta shop houses. Anda pun dapat mengakses semua fasilitas dengan berjalan kaki melalui pedestrian nan asri yang terdapat dalam kawasan.

Menunjang gaya hidup pekerja yang dinamis dan membutuhkan kemudahan akses, Sevanti Homes tergabung dalam kawasan Summarecon Emerald Karawang yang strategis.

Kawasan ini dapat diakses melalui dua pintu tol, yakni pintu tol Karawang Timur dan Karawang Barat. Tol Jakarta Cikampek 2 (elevated) dengan Exit Tol langsung Karawang Timur yang akan segera hadir menjadikan waktu tempuh dari dan menuju Jakarta semakin singkat.

Percepatan pembangunan Infrastruktur dan transportasi, mulai dari LRT, kereta cepat, Patimban Seaport dan Bandara Internasional Kertajati yang mendapat dukungan penuh dari pemerintah, membuat Karawang semakin terkoneksi dengan mudah.

Sevanti Homes ditawarkan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 487 juta dengan perhitungan angsuran KPR per bulan mulai dari Rp 3 jutaan.

Anda pun bisa memesan unit Sevanti Homes yang diinginkan bulan September ini. Pasalnya, kawasan perumahan satu ini telah membuka pemesanan sejak 14 September 2018 dengan sistem CBC (Customer Boooking Code).

Selain itu, segudang keuntungan dapat Anda peroleh melalui early booking CBC selama periode Product Preview. Anda bisa melakukan pembayaranDP senilai 15 persen yang dapat dicicil sebanyak 15 kali serta potongan harga senilai Rp10 juta.

Sebagai produk cluster terakhir dengan harga di bawah Rp 500 juta, penjualan perdana Sevanti Homes akan dilakukan pada bulan Oktober 2018. Dalam tahap pertamanya, kawasan perumahan ini akan menawarkan dua tipe rumah, yaitu Tipe Laurel (6x11) dan Tipe Carlessi (7x11).

Jadi tunggu apa lagi? Segera temukan hunian impianmu bersama Sevanti Homes dari Summarecon Emerald Karawang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com