Advertorial

Jelajahi Nusantara dan Dapatkan Voucher Liburan dari Pegipegi

Kompas.com - 11/10/2018, 17:47 WIB

Tinggal di Indonesia tentunya menjadi keuntungan tersendiri untuk kamu yang senang travelling. Sebagai negara kepulauan dan berada di kawasan tropis, membuat Indonesia memiliki banyak destinasi wisata yang indah. Apalagi saat ini menjangkau berbagai destinasi wisata semakin mudah dengan layanan pembelian tiket perjalanan dan booking hotel secara online seperti Pegipegi.

Liburan bersama keluarga atau teman pastinya menyenangkan dan meninggalkan cerita seru. Apalagi dengan indahnya destinasi wisata di Indonesia, mengabadikan momen dan pemandangan lewat foto tentu menjadi hal yang wajib di setiap agenda liburanmu. Tentu kamu masih menyimpan banyak foto liburan di kamera atau di ponselmu, baik untuk di unggah di media sosial atau sekedar mengenang keseruan liburanmu.

Nah, daripada foto liburanmu disimpan begitu saja, kamu bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan voucher liburan dari Pegipegi. Kamu berkesempatan mendapatkan voucher tiket pesawat dan hotel senilai total Rp 10 juta dengan mengikuti kontes foto Instagram bertajuk Jelajahi Indonesiamu.

Cara mengikuti kontes ini juga mudah loh! Kamu cukup mengunggah foto beserta cerita liburanmu lewat caption di akun Instagram kamu. Kamu juga wajib untuk  follow, mention, dan tag @pegi_pergi serta menyertakan tagar #Pegipegi #PegipegiYuk #JelajahiIndonesiamu #PegipegiKeIndonesia di unggahan fotomu. Jangan lupa juga untuk mengubah pengaturan profil Instagram kamu menjadi public agar fotomu dapat dinilai oleh tim Pegipegi.

Penilaian kontes foto Jelajahi Indonesia ini didasarkan pada keindahan serta kualitas foto yang diunggah. Selain itu keselarasan caption dengan foto juga menjadi poin penting yang harus diperhatikan. Kontes ini berlangsung pada 8-17 Oktober 2018, dan 10 peserta dengan foto terbaik akan diumumkan sebagai pemenang pada tanggal 22 Oktober 2018.

Gimana, seru kan? Kamu yang hobi travelling jangan sampai ketinggalan kesempatan ini ya! untuk persyaratan dan informasi lebih lanjut kamu bisa cek langsung di akun Instagram Pegipegi.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com