Advertorial

Nikmati Sajian Makanan dan Minuman Paling Lezat Hanya di Ara Hotel

Kompas.com - 31/10/2018, 10:38 WIB

Ara Hotel memiliki YuGo Restaurant di lantai satunya. Restoran ini memiliki menu unggulan Japanese Fusion. Namun tak hanya mengunggulkan hidangan khas Jepang seperti bento, tersedia pula sajian lezat seperti nasi goreng buntut dan soto ayam ara.

YuGo bento sangat cocok bagi Anda penggemar Japanese food. Dengan pilihan saus teriyaki, Anda bisa memilih daging ayam, sapi, atau salmon yang dapat disesuaikan dengan selera.

Tambahan potongan sushi, tempura, edamame salad, dan miso soup khas Jepang akan memberikan Anda sensasi bagai berada di Negeri Sakura. YuGo Bento bisa Anda dapatkan di YuGo Restaurant hanya dengan harga Rp 108.900 net per porsi.

- -

Untuk memanjakkan lidah, YuGo Restaurant juga menyajikan menu favorit pengunjung, nasi goreng buntut. Hanya Rp 66.550 net per porsi, Anda bisa menikmati nasi goreng bercita rasa khas nusantara ini, lengkap dengan irisan telur dan potongan buntut yang gurih serta empuk.

Sajian minuman terbaik di ANIMA Poolbar

Ara Hotel Gading Serpong kini juga memiliki fasilitas yang sangat nyaman yakni ANIMA Poolbar. Terletak satu lantai dengan YuGo Restaurant, fasilitas ini menyediakan berbagai minuman terbaik yang membuat para tamu senang berlama-lama di sini.

ANIMA Poolbar menawarkan menu minuman yang unik serta segar yakni Strawberry Lassie dan Cooler Fantasy. Menu pertama, Strawberry lassie merupakan kombinasi rasa stroberi, susu, serta yogurt yang dicampur menjadi segelas milkshake manis dan segar.

- -

Sementara Cooler Fantasy adalah kombinasi buah jeruk, stroberi, dan nanas yang menghasilkan cita rasa nan segar sekaligus sehat. Hanya dengan Rp 30.000 saja, sahabat ARA sudah dapat menikmati minuman sehat dan segar.

Sudah tidak sabar ingin segera menikmati menu makanan dan minuman yang lezat ini sambil melihat pemandangan kolam renang Semi Olympic Pool dan Mini Water Park?

Langsung saja booking sekarang juga di YuGo Restaurant, Lantai 1 ARA Hotel Gading Serpong atau telpon ke (021) 2920-5999 ext.6.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com