Advertorial

Taruma City, Superblok Modern dan Strategis di Jantung Kota Karawang

Kompas.com - 04/11/2018, 21:33 WIB

Agung Podomoro Land sebagai pengembang terdepan dan tepercaya terus berkomitmen memberikan inovasi terbaik kepada calon customer-nya dengan meluncurkan proyek terbaru, yakni Superblok Taruma City.

Peluncuran itu mengikuti keberhasilan Agung Podomoro Land sebelumnya saat sukses menjual pusat perbelanjaandi Grand Taruma pada 2012 yang mana konsumen dapat menikmati keuntungan maksimal tiga tahun kemudian karena harga naik dua kali lipat.

Rencananya, Taruma City akan didaulat menjadi superblok pertama dan satu-satunya di Kota Karawang. Hal itu pun dibuktikan dengan dilakukannya tahap awal pembangunan yakni groundbreaking pada HariKamis (18/10/2018) yang menandai dimulainya pembangunan.

Groundbreaking Taruma City (Foto: dok. Agung Podomoro Land) Groundbreaking Taruma City (Foto: dok. Agung Podomoro Land)

Konsep unggul dan lokasi strategis

Taruma City memang menjadi pilihan ideal untuk berinvestasi dan mengembangkan bisnis karena keunggulan konsep dan lokasinya yang strategis. Dibangun di jantung kota yang sudah padat, Taruma City merupakan last piece di pusat Kota Karawang.

Berdiri di atas lahan seluas 5,6 hektare, Taruma City akan menjadi kawasan pusat bisnis di Kota Karawang yang terdiri dari business park, shopping arcade,Taruma Park, dan private residential.

Terdapat pula food & baverage area dan apartemen, lengkap dengan fasilitas keamanan 24 jam yang beroperasi dengan kartu akses. Suasana modern akan sangat terasa di kawasan bisnis terpadu dan terlengkap ini yang didukung Taruma Park dengan desain dari Palmscape.

Taruma City terletak di jantung Kota Karawang (Foto: dok. Agung Podomoro Land) Taruma City terletak di jantung Kota Karawang (Foto: dok. Agung Podomoro Land)

Taruma City menawarkan harga perdana yang menarik bagi Anda untuk bisa sekaligus berinvestasi di pusat perbelanjaan. Harga pun akan semakin meningkat ke depannya sehingga Anda bisa mendapat keuntungan yang optimal dalam berinvestasi.

Anda bisa mengunjungi Marketing Gallery Taruma City di Jalan Tarumanagara Kav 8, Arteri Tol Karawang Barat dan Site Taruma City di Jalan Kertabumi nomor 1, Karawang Barat untuk info selengkapnya.

Anda juga bisa mendapatkan informasi dengan menelepon ke (0267) 845 0988 atau melalui WhatsApp di nomor 0821 388 8158. Kunjungi pula situs resmi Taruma City di sini untuk info selengkapnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com