Smart Deals Fest : Penawaran Pintar bagi Konsumen Cerdas

Kompas.com - 05/11/2018, 18:00 WIB

Kaum millenial punya cara cerdas dalam mencari properti terbaik. Mereka riset via internet, cari rekomendasi, dan baru lihat program promonya.

Kemajuan teknologi membuat masyarakat dapat mengakses informasi dengan cepat dan mudah dalam segala bidang, termasuk dalam mencapai properti terbaik. Menurut Andrew Kang, Associate Director Corporate Marketing PT Intiland Development Tbk, kemudahan tersebut membuat generasi milenial menjadi lebih pintar. “Generasi sekarang ini terhubung dengan gampang sekali, kalau mau mencari harga tinggal google udah dapat, jadi generasi sekarang itu butuh deal yang lebih smart, mereka tidak butuh deal yang termurah,” kata Andrew.

Menurut Andrew generasi milenial memiliki sebuah trend dan gaya sendiri dalam mencari properti, yaitu research. Generasi ini mencari penawaran terbaik sebelum akhirnya memutuskan untuk menghubungi agen properti. Sedangkan pada generasi sebelumnya, mereka harus menghubungi setiap agen untuk mencari tahu informasi properti yang mereka inginkan. Perbedaan inilah yang membuat Intiland terus berinovasi dalam memperkenalkan properti-properti yang dibuatnya. Masyarakat kian pintar dan jeli dalam membeli properti. Mereka tidak mudah percaya dengan iklan, namun lebih percaya dengan rekomendasi teman, keluarga, atau kolegannya. “Jadi konsumen sekarang para Smart Buyers dan Smart Investors,” kata Andrew.

Mempertimbangkan trend tersebut, Intiland meluncurkan program Smart Deals Fest sebagai sebuah terobosan dalam menawarkan produk-produk properti terbaik. Program promo yang digelar sepanjang awal September hingga akhir November 2018 ini menjadi sarana yang tepat bagi pembeli mendapatkan properti terbaik Intialnd. “Kita ingin para generasi muda bisa menikmati dan mendapat kesempatan untuk memiliki properti yang baik,” kata Andrew.

Program Smart Deals Fest merupakan salah satu cara Intiland untuk menjelaskan kepada masyarakat bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat untuk berinvestasi di properti. Dalam program ini, Intiland memberikan penawaran yang spesial dan bagus untuk masyarakat yang ingin memiliki properti.

Bukan hanya penawaran spesial terhadap beberapa properti terbaik Intiland di Jakarta dan Surabaya, program ini juga memberikan beragam acara menarik yang dapat dinikmati baik bagi para calon pembeli maupun bagi mereka yang sudah membeli seperti workshop, live music, exhibition dan masih banyak lagi. Acara menarik sengaja dibuat agar pengembang memiliki kesempatan untuk bertemu dengan calon pembeli secara langsung.

“Program ini juga salah satu wujud apresiasi kami dan upaya untuk lebih dekat dengan konsumen, baik yang sudah membeli maupun yang tinggal di proyek-proyek kami,” kata Andrew lebih lanjut.

- -

Andrew menyadari bahwa pembelian properti merupakan sebuah keputusan panjang yang memiliki dan membutuhkan personal touch. Mempertimbangkan hal tersebut, pada program Smart Deals Fest, Intiland memberikan kesempatan kepada konsumen dan calon konsumen untuk berdiskusi terkait pembelian properti. “Jadi momen ini adalah kesempatan bagi kita untuk menjawab pertanyaan apa saja dari masyarakat ataupun sekedar konsultasi,” kata Andrew.

Dalam program Smart Deals kedua dengan tema Smart Deals Fest Intiland menyiapkan berbagai penawaran menarik untuk masyarakat yang ingin membeli properti. Dari bunga Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) mulai 0.99% sampai potongan harga hingga 5%. Jadi tunggu apalagi, sekarang adalah saat yang tepat untuk membeli properti idaman anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Smart Deals Fest dari Intiland bisa simak di sini

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com