Advertorial

Sasar Jawa Timur, DFSK Tampil Maksimal di IIMS Surabaya 2018

Kompas.com - 09/11/2018, 10:42 WIB

Berbagai langkah untuk memenuhi target pemasaran dilakukan oleh DFSK. Salah satunya dengan keikutsertaannya dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018. Event motor show bertaraf internasional ini menjadi upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia.

Setelah sukses meluncurkan seri Glory 580 di Surabaya pada September lalu, DFSK semakin yakin untuk melakukan ekspansi di wilayah Jawa Timur. Glory 580 sendiri merupakan produk SUV pertama yang diluncurkan DFSK di Indonesia.

Dengan kualitas berdaya tahan tinggi dan mengusung teknologi terkini, mobil ini akan menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia, termasuk yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya.

“Tanggapan positif dari masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya untuk mengeksplor serta memilih Glory 580 sebagai kendaraan pilihan mereka, mendorong kami untuk terus menggarap pasar otomotif di wilayah ini,” kata Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile.

Dalam IIMS Surabaya 2018 yang diselenggarakan mulai tanggal 7-11 November 2018 ini DFSK menampilkan tiga unit SUV Glory 580 dengan varian Luxury 1.5 Turbo dan satu unit pickup Supercab bermesin 1.5 bensin. Bagi konsumen yang ingin menjajal langsung Glory 580, di sini akan tersedia dua unit mobil untuk test drive.

Selama perhelatan berlangsung, DFSK memiliki program pernjualan khusus. Calon pembeli dapat memiliki kendaraan DFSK hanya dengan booking fee sebesar Rp 5 juta. Selain itu, terdapat pula cashback sebanyak Rp 15 juta, undian doorprize berupa barang elektronik, dan voucher belanja.

Sementara itu, bagi calon konsumen yang berminat memiliki kendaraan DFSK secara kredit melalui perusahaan pembiayaan yang terpercaya, terdapat program tenor tujuh tahun, bunga mulai 0 persen dan bebas asuransi Personal Accident dengan syarat dan ketentuan berlaku.

- -

DFSK memberikan Super Warranty selama tujuh tahun atau 150.000 km. Jaminan masa garansi, cakupan garansi, dan nilai garansi hingga tujuh tahun atau pemakaian jarak tempuh hingga 150.000 km yang diberikan DFSK Indonesia ini juga menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia.

Super Warranty ini juga termasuk jaminan hampir seluruh bagian pada kendaraan, mulai dari komponen utama bodi, mesin, hingga transmisi. Demi memberikan rasa tenang bagi konsumen DFSK, komponen utama chassis, kelistrikan, dan sejumlah aksesoris juga dijamin.

Adanya Super Warranty ini tak hanya menjadikan konsumen tenang dalam mengendarai Glory 580, tetapi secara tidak langsung juga menjadi jaminan dalam nilai jual kembali Glory 580 di masa depan. Dengan masa jaminan hingga tujuh tahun, jika pemilik Glory 580 menjual mobilnya sebelum tujuh tahun, maka Super Warranty ini dapat diteruskan oleh pemilik Glory 580 selanjutnya.

DFSK sendiri sangat serius menggarap pasar di timur Jawa ini. Terbukti dengan adanya dua dealer DFSK di Surabaya dan satu outlet di Sidoarjo dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts) yang akan menyediakan layanan terbaik untuk pelanggannya. Dalam waktu dekat, DFSK berencana membuka sembilan dealer lain di wilayah Jawa Timur, termasuk Malang, Kediri, dan Jember.

Satu lagi, kejutan yang diberikan oleh DFSK kepada konsumennya dengan adanya program “Glorious Festival” yang diadakan secara serentak di seluruh dealer DFSK di Indonesia, sejak tanggal 17 Oktober hingga 28 Desember 2018. Dalam periode ini, setiap konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 580 akan berkesempatan untuk mendapat hadiah berupa lima unit MacBook dan 80 unit smartphone Vivo VII. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com