Advertorial

Melepas Dahaga Petualangan dalam Penerbangan Penuh Kegembiraan

Kompas.com - 09/11/2018, 22:29 WIB

Perkembangan transportasi udara semakin terasa cerah dengan meningkatnya mobilitas masyarakat dari tahun ke tahun. Hal tersebut membuat banyak maskapai terus melakukan ekspansi dan membuka rute-rute baru, salah satunya adalah Scoot. Maskapai yang merupakan bagian dari Singapore Airlines Group ini baru membuka 10 destinasi baru, beberapa di antaranya adalah Kuching (Malaysia), Harbin (China), Palembang, dan Pekanbaru.

Ekspansi tersebut mengukuhkan Scoot sebagai salah satu low-cost carrier dengan jaringan penerbangan terluas yang melayani hingga 50 destinasi, mulai dari Asia Pasifik hingga ke Eropa. Tak heran jika Scoot terpilih sebaga “Asia/Pacific’s Best Low Cost Airline” selama empat tahun berturut-turut.

Lewat budaya layanan “Scootitude”, Scoot menularkan spirit muda yang penuh semangat serta keceriaan di dalam kabin. Spirit tersebut diaplikasikan lewat cerianya kru kabin dan seragam yang begitu youthful dan kasual. Selain itu jika beruntung, kamu bisa menyaksikan para kru kabin juga menyajikan tarian yang penuh semangat dan menghibur lengkap dengan kabin penuh warna agar para penumpang dapat merasakan kegembiraan selama penerbangan.

“Scootitude” ini tentu mengundang banyak anak muda, terutama generasi milenial yang memiliki spontanitas dan rasa penasaran tinggi. Scoot menghadirkan semangat bagi generasi muda untuk mengeksplorasi berbagai destinasi wisata di seluruh dunia untuk memuaskan dahaga akan petualangan.

Suasana kabin Scoot yang luas dan nyaman lengkap dengan rainbow light penuh warna (Dok. Scoot) Suasana kabin Scoot yang luas dan nyaman lengkap dengan rainbow light penuh warna (Dok. Scoot)

Jiwa muda dan keceriaan tentu belum lengkap tanpa fasilitas penerbangan yang mumpuni. Airbus A320 dihadirkan sebagai armada penerbangan jarak dekat dan Boeing 787 Dreamliner yang luas nan nyaman siap menemani perjalanan panjang petualanganmu.

Boeing 787 Dreamliner yang mengiringi perjalanan jarak menengah dan jauh memiliki berbagai fasilitas yang menawan. Udara segar dari cabin moisture yang empat kali lebih banyak, sandaran kepala dan kaki yang dapat diatur dengan nyaman, rainbow dan mood lighting yang menawan di dalam kabin, hingga suara mesin yang lebih halus agar perjalanan menjadi semakin nyaman.

Lewat berbagai kenyamanan fasilitas dan luasnya jaringan penerbangan, tentu Scoot adalah pilihan low-cost airline utama untuk berpetualang mencari pengalaman serta hal baru yang tersebar di berbagai belahan dunia. Klik disini untuk informasi lengkap mengenai sahabat berpetualangmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com