Advertorial

Daihatsu All New Terios 50 Juta Rupiah Bukan Mimpi, Ini Cara Mendapatkannya

Kompas.com - 12/11/2018, 18:56 WIB

Sebagai salah satu moda transportasi favorit, mobil masih menjadi kebutuhan yang diprioritaskan banyak orang. Hanya saja, harga jual yang tinggi membuat pembeli perlu menunda keinginannya memperoleh mobil idaman.

Terkadang, pembeli harus menunggu sampai dealer memberikan diskon menarik. Tidak sedikit pula yang rela menanti sampai tahun berikutnya, menunggu penurunan harga demi mendapatkan mobil yang diinginkan sesuai bujet yang tersedia.

Namun, kini Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan mobil baru dengan harga yang sangat murah. Flash sale mobil Rp 50 juta dari Seva.id hadir kembali untuk Anda!

Dalam flash sale yang akan berlangsung pada 21 November 2018 ini, Daihatsu All New Terios siap Anda bawa pulang hanya dengan dana Rp50 juta saja.

Diluncurkan akhir November tahun lalu, Daihatsu All New Terios merupakan mobil 7 seater dengan berbagai fitur canggih yang disediakan khusus untuk kenyamanan Anda saat berkendara.

Mulai dari sistem keyless entry, advanced audio system, kamera 360 derajat, lampu full LED, spion tengah anti-glare, hingga sistem keamanan terkini, semuanya hadir untuk menemani perjalanan Anda.

Tertarik mendapatkan Toyota All New Terios di flash sale Seva.id? Sama seperti periode sebelumnya, Anda cukup mendaftarkan diri terlebih dahulu di Flash Sale Mobil Episode 3 dan tunggu hingga tanggal 21 November 2018 pukul 21.11 WIB tiba.

Berikut langkah-langkahnya:

1. Registrasi melalui tautan berikut . Anda bisa mendaftarkan diri dengan akun email ataupun melalui akun media sosial Anda.

2. Verifikasi akun Anda dengan memilih tautan yang diberikan di email. Pastikan semua data yang Anda masukkan benar.

3. Lengkapi data diri Anda dengan mengisi nomor KTP pada halaman “Ubah Data Pribadi” untuk verifikasi data saat Anda berhasil menjadi pembeli tercepat.

4. Tunggu tanggal flash sale dimulai, yakni pada 21 November 2018 pukul 21.11 WIB.

Sebelumnya di Flash Sale Mobil Rp50 juta Seva.id

Sebelumnya, Seva.id telah mengadakan Flash Sale Mobil Rp50 juta sebanyak dua kali. Pembeli tercepat pertama adalah Natashia Kairupan dari Jakarta. Ia mengatakan, ini adalah kali pertama mengikuti flash sale mobil.

“Puji syukur kami bisa mendapatkan Toyota Yaris dengan harga Rp 50 juta. Mobil ini ibarat kado ulang tahun,” tutur Natashia.

Ingin tahu bagaimana Natashia memperoleh mobil idamannya? Baca cerita lengkapnya di sini.

Sementara itu, pembeli tercepat pada flash sale kedua adalah Faris Zul Hilmi, seorang pegawai perusahaan bidang perbankan dan keuangan dengan kota registrasi Yogyakarta. Sebenarnya, Faris sudah mengikuti flash sale dari awal, namun kalah cepat dari Natashia.

“Alhamdulillah saya tidak menyangka dapat beruntung menjadi pembeli tercepat. Saya mengincar Toyota Yaris, tapi rezekinya dapat Toyota Fortuner,” ungkap Faris saat dihubungi Seva.id melalui telepon.

Anda pun bisa menyimak kisah Faris memperoleh Toyota Fortuner seharga Rp 50 Juta melalui laman berikut.

Jadi, tunggu apalagi? Daftarkan diri Anda dan raih kesempatan mendapatkan Daihatsu All New Terios seharga Rp 50 juta, hanya di Seva.id!

Selengkapnya disini

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com