Advertorial

Targetkan Generasi Muda, Honor Berkolaborasi dengan Mitra Bisnis Inovatif

Kompas.com - 13/11/2018, 17:25 WIB

Berkembangnya pasar smartphone Indonesia membuat sejumlah produsen berlomba-lomba menghadirkan fitur terbaik untuk piranti mereka, tidak terkecuali bagi Honor.

Dalam peluncuran smartphone Honor 8X, Honor juga mengumumkan kerja sama dengan sejumlah mitra bisnis terkemuka demi memikat hati konsumen muda Indonesia yang dinamis.

Kolaborasi antara Honor 8X dengan para mitra bisnis ini akan dilaksanakan melalui berbagai kegiatan menarik bagi anak muda di Indonesia, generasi kreatif yang selalu ingin berinovasi dan menciptakan tren baru.

Honor percaya, kolaborasi ini akan menunjang Honor 8X sebagai smartphone favorit untuk keperluan fotografi, bermain game, dan menonton film. Berikut ini para mitra bisnis Honor:

1. DJI

Dalam acara peluncuran, Honor memperkenalkan kotak khusus co-branding dengan DJI, pemimpin pasar untuk produk drone dan sistem fotografi udara.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menciptakan gaya hidup baru bagi anak muda Indonesia, terutama dengan bantuan teknologi yang semakin canggih. 

Selain pemuatan logo Honor 8X dan DJI Spark dalam kotak co-branding khusus, Honor 8X juga menjalin kerja sama offline dengan beberapa toko ritel resmi DJI di Jakarta. 

2. Mobile Legends: Bang Bang

-- -

Honor juga bermitra dengan Mobile Legends: Bang Bang, arena permainan online multiplayer yang tengah digandrungi kalangan mobile gamers Indonesia. 

Permainan seru satu ini acap kali dimainkan selama jam istirahat makan siang atau di waktu senggang, dimana para gamers akan berkumpul dan berperang melawan tim lain demi pentakill. 

Kerja sama ini bertujuan untuk menyediakan ragam hiburan bagi konsumen dan memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia yang ingin mengoptimalkan pengalaman gaming mereka.

3. HAGO

Honor juga menggandeng HAGO, aplikasi platform permainan dimana pengguna dapat memainkan permainan kasual dan bertemu dengan teman-teman baru.

Kolaborasi ini diwujudkan melalui kontes game berbasis Augmented Reality bertajuk “Tangkap Monster Hago Berbagi Hadiah Miliaran Rupiah!”.

Kontes yang berlangsung pada tanggal 4-12 November 2018 menawarkan smartphone Honor 8X sebagai hadiah utama dan berbagai hadiah menarik lainnya senilai miliaran rupiah.

4. Bigo Live

Bigo Live, layanan streaming video secara live dari smartphone yang memiliki 200 juta pengguna di seluruh dunia, juga turut menjadi partner Honor kali ini. 

Melalui aplikasi satu ini, pengguna dapat merekam dan membagikan aktivitas harian mereka, menunjukkan bakat, dan berinteraksi dengan pengguna lain melalui obrolan selama live streaming. Berangkat dari hal tersebut, Bigo Live ditunjuk sebagai mitra penayangan live streaming acara peluncuran Honor 8X. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com