Advertorial

Merangkul Pasar Masa Depan di Victoria Lane, Ruko Premium di Lokasi Potensial Alam Sutera

Kompas.com - 15/11/2018, 19:52 WIB

Istilah “posisi menentukan prestasi” ternyata bukan hanya akrab bagi para pelajar. Di dunia bisnis pun istilah ini masih relevan, terutama dalam urusan memilih lokasi usaha. Namun, memilih sebuah tempat usaha bukan hanya soal lokasi, perhatikan juga potensi pasar yang ada di lingkungan sekitarnya.

Membeli ruko untuk usaha pun tidak selalu harus di tempat yang sudah padat. Jika kita pandai membaca potensi pasar, keuntungan pun bisa diraih dengan membeli ruko di daerah yang sedang berkembang. Misalnya ruko Victoria Lane yang berada di bagian barat jantung kawasan mandiri Alam Sutera, Tangerang. Bergaya arsitektur modern kontemporer yang chic dan up to date ala Brooklyn, New York, ruko 3 lantai ini menjadi nafas baru bagi kawasan Alam Sutera.

“Lokasinya di downtown Alam Sutera, area yang dekat dengan Lloyd dan Binus University, jadi potensinya sangat tinggi di daerah ini karena dikelilingi oleh daerah hunian dan universitas,” kata Ingrid Lena Wang, Sales Division Head Alam Sutera.

-- -

Victoria Lane terletak di jantung bagian barat Alam Sutera dan dapat dengan mudah diakses baik lewat jalan Tol Jakarta-Tangerang maupun jalan raya Serpong. Mobilitas di dalam wilayah ini pun semakin mudah dengan fasilitas shuttle internal Suteraloop. Tak hanya dikelilingi oleh lebih dari 900 unit hunian seperti Silkwood Residence, Paddington Heights, dan Lloyd, ada 8 cluster, 5 gedung perkantoran serta 3 universitas yang juga terletak di sekitarnya. Hal ini tentu menjadikan Victoria Lane sebagai investasi yang menguntungkan bagi bisnis dengan estimasi ROI sebesar 6 hingga 8 persen per tahunnya.

Selain lokasi premium, Victoria Lane juga dibekali dengan fasilitas yang lengkap. Setiap unit ruko Victoria Lane dibangun menghadap jalan raya dan dilengkapi dengan lahan parkir yang luas serta sistem keamanan 24 jam. Pemilik pun tak perlu khawatir mengenai konektivitas internet dalam menjalankan bisnisnya karena telah terpasang jaringan fiber to the home (FTTH) di seluruh area ruko.

-- -

Dikembangkan oleh Alam Sutera yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun, ada 34 unit ruko Victoria Lane yang terdiri dari 4 tipe. Tipe A-SDT (luas tanah 96 meter persegi, luas bangunan 255 meter persegi) seharga Rp 4,53 miliar dan tipe B (luas tanah 80 meter persegi, luas bangunan 215 meter persegi) mulai dari Rp 3,55 miliar hingga Rp 3,575 miliar. Ada pula unit tipe B” (luas tanah 81 meter persegi, luas bangunan 217 meter persegi) seharga Rp 3,55 miliar, serta tipe C-SDT (luas tanah 96 meter persegi, luas bangunan 255 meter persegi) dengan harga Rp 4,63 miliar.

Berkat lokasinya yang strategis, area Victoria Lane memiliki konsumen potensial sebanyak sekitar 20 ribu jiwa. Pembangunan pun terus dilakukan sehingga potensinya semakin tinggi dari waktu ke waktu.

“Ke depannya akan banyak residensial dan apartemen yang merupakan pangsa pasar untuk ruko ini. Ruko ini juga jumlahnya hanya 34 unit, sehingga ke depannya harganya semakin bagus,” tutur Ingrid.

-- -

Bagi konsumen yang berminat, pengambilan nomor urut pemesanan (NUP) bisa didapatkan dengan membayar tanda jadi sebesar Rp 20 juta mulai tanggal 15-26 November 2018 dan akan diundi saat peluncurannya pada tanggal 28 November 2018 mendatang di Marketing Office Alam Sutera yang terletak di The Flavor Bliss. Setiap konsumen yang mendapatkan unit pun berkesempatan menikmati gratis IPL selama satu tahun. Untuk kemudahan pembiayaan, Victoria Lane bekerja sama dengan berbagai bank seperti BCA, Mandiri Hana Bank, CIMB, OCBC NISP, Maybank, Permata Bank, BNI, UOB dan CCB Indonesia.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap, konsumen bisa datang ke kantor pemasaran Alam Sutera di The Flavor Bliss dan Mall @ Alam Sutera, menghubungi nomor 021 3110 3838, atau kunjungi halaman informasi Victoria Lane di website resmi Alam Sutera.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com