Advertorial

Victoria Lane,Investasi Produktif di Kawasan Strategis Alam Sutera

Kompas.com - 20/11/2018, 18:32 WIB

Bagi Anda yang sedang menjalankan atau hendak memulai bisnis, lokasi usaha merupakan salah satu faktor penting dalam kelangsungan bisnis. Tak heran jika berbagai proyek bangunan rumah toko (ruko) laris manis tak bersisa setiap kali diluncurkan. Bukan hanya karena akan digunakan untuk tempat usaha, ruko pun menjadi salah satu investasi properti yang menjanjikan.

Berbisnis atau berinvestasi? Pertanyaan ini kerap muncul ketika berbicara soal membeli ruko. Jawabannya pun sederhana, yaitu keduanya bisa dilakukan bersamaan. Hal ini mungkin dilakukan jika lokasi ruko incaran terlekat di kawasan strategis yang memiliki potensi pasar yang tinggi di masa depan.

Salah satu proyek ruko yang mampu memberikan nilai bisnis dan investasi tinggi tersebut adalah Victoria Lane Alam Sutera. Dikembangkan oleh Alam Sutera yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun, Victoria Lane merupakan satu-satunya ruko yang berada di area potensial di sisi barat kawasan mandiri Alam Sutera, Tangerang.

“Lokasinya di downtown Alam Sutera, area yang dekat dengan Lloyd dan Binus University, jadi potensinya sangat tinggi di daerah ini karena dikelilingi oleh daerah hunian dan universitas,” tutur Ingrid Lena Wang selaku Sales Division Head Alam Sutera.

Posisinya memang dikelilingi oleh lebih dari 900 unit hunian seperti Silkwood Residence, Paddington Heights, dan Lloyd. Selain itu, ada 8 cluster hunian lain, 5 gedung perkantoran, dan 3 universitas yang juga berada tak jauh di sekitarnya. Aksesnya pun mudah karena bisa dijangkau baik lewat jalan Tol Jakarta-Tangerang maupun jalan raya Serpong.

Jika dilihat dari potensi bisnis, diperkirakan akan ada 20 ribu orang yang akan beraktivitas di sekitar area Victoria Lane, termasuk pelajar dan mahasiswa. Angka tersebut pun diprediksi akan terus meningkat mengingat kawasan ini masih terus dikembangkan.

“Ke depannya akan banyak residensial dan apartemen yang merupakan pangsa pasar untuk ruko ini. Ruko ini juga jumlahnya hanya 34 unit, sehingga ke depannya harganya semakin bagus,” tambah Ingrid.

Kelancaran bisnis pun semakin terjamin dengan berbagai fasilitas yang disediakan, mulai dari spesifikasi dan tampilan bangunan yang permium, tempat parkir luas, hingga koneksi fiber to the home (FTTH).

Selain bisnis yang potensial, Victoria Lane juga menyimpan nilai investasi yang menjanjikan. Ingrid menambahkan, estimasi return of investment (ROI) dari Victoria Lane mencapai 6 hingga 8 persen per tahunnya.

Ada 34 unit ruko yang bisa dipilih oleh konsumen dan terbagi menjadi 4 tipe. Tipe A-SDT (luas tanah 96 meter persegi, luas bangunan 255 meter persegi) seharga Rp 4,53 miliar dan tipe B (luas tanah 80 meter persegi, luas bangunan 215 meter persegi) mulai dari Rp 3,55 miliar hingga Rp 3,575 miliar. Ada pula unit tipe B” (luas tanah 81 meter persegi, luas bangunan 217 meter persegi) seharga Rp 3,55 miliar, serta tipe C-SDT (luas tanah 96 meter persegi, luas bangunan 255 meter persegi) dengan harga Rp 4,63 miliar.

Konsumen bisa mengambil nomor urut pemesanan (NUP) dengan membayar uang muka sebesar Rp 20 juta mulai tanggal 15-26 November 2018. Pengundian unit akan dilaksanakan saat peluncuran pada tanggal 28 November 2018 mendatang di Marketing Office Alam Sutera yang berlokasi di The Flavor Bliss Alam Sutera, Tangerang.

Konsumen yang memesan berkesempatan untuk menikmati gratis IPL selama satu tahun. Kemudahan pembiayaan Victoria Lane pun bisa didapatkan lewat berbagai bank seperti BCA, Mandiri, Hana Bank, CIMB, OCBC NISP, Maybank, Permata Bank, BNI, UOB, dan CCB Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, segera kunjungi kantor pemasaran Alam Sutera di The Flavor Bliss dan Mall @ Alam Sutera atau dengan menghubungi nomor telepon 021 3110 3838 dan halaman informasi Victoria Lane di website Alam Sutera.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com