Advertorial

Nanti Malam, Daihatsu New Terios Dijual #Beneran50Juta di Seva.id

Kompas.com - 21/11/2018, 13:50 WIB

PT Astra International Tbk melalui anak usahanya, Astra Digital kembali mengadakan flash sale periode ketiga. Setelah Toyota Yaris dan New Fortuner berhasil dibeli oleh pembeli tercepat asal Jakarta dan Yogyakarta, malam ini (21/11/2018) Daihatsu siap dijual seharga #Beneran50juta. Yuk intip di tautan ini.

Pembelian dalam program flash sale ini hanya dapat dibeli melalui marketplace buatan Astra Digital, Seva.id. Flash sale mobil ini adalah ajang ketiga Astra Digital bagi pelanggan Seva.id untuk meningkatkan semangat konsumen dalam memiliki mobil impiannya.

Seva.id adalah marketplace untuk mendapatkan mobil dengan cara yang lebih mudah. Jika mengunjungi Seva.id, ada penawaran berupa layanan booking service, simulasi kredit, hingga product bundling. Flash Sale Mobil #Beneran50juta kali ini digelar tepat pukul 21.11 WIB.

Harga mobil yang dijual hanya Rp 50 juta. Jenis mobil dalam program Flash Sale Mobil di Seva.id juga eksklusif dan bervariasi. Untuk ikut Flash Sale Mobil #Beneran50juta , pengguna mendaftar atau registrasi dulu di http://flashsale.seva.id.

Selanjutnya follow akun media sosial Seva.id untuk mendapat info terkini mengenai Flash Sale Mobil #Beneran50juta.

Flash sale sebelumnya

Sebelumnya, Seva.id telah mengadakan Flash Sale Mobil seharga Rp50 juta sebanyak dua kali. Pembeli tercepat pertama adalah Natashia Kairupan yang berasal dari Jakarta. Ia mengatakan, ini adalah kali pertama mengikuti flash sale mobil.

“Puji syukur kami bisa mendapatkan Toyota Yaris dengan harga Rp 50 juta. Mobil ini ibarat kado ulang tahun,” ujar Natashia.

Sedangkan pembeli tercepat pada flash sale kedua adalah seorang pegawai perusahaan bidang perbankan dan keuangan dengan kota registrasi Yogyakarta, Faris Zul Hilmi. Sebenarnya, ia sudah mengikuti flash sale dari awal, tetapi kalah cepat dari Natashia.

“Alhamdulillah saya tidak menyangka dapat beruntung menjadi pembeli tercepat. Saya mengincar Toyota Yaris, tapi rezekinya dapat Toyota Fortuner,” ungkap Faris.

Mau jadi pembeli tercepat Flash Sale Mobil di seva.id seperti Natashia dan Faris? Daftar sekarang dan sampai jumpa nanti malam (21/11/2018) pukul 21.11 WIB. Dua pembeli tercepat sebelumnya sudah ada, sekarang giliran Anda menjadi yang ketiga!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com