Advertorial

Memantik Semangat Generasi Muda, Honor Indonesia Dukung Piala AFF 2018

Kompas.com - 22/11/2018, 20:18 WIB

Pada peluncuran Honor 8X yang diselenggarakan pada 6 November 2018 silam, Honor Indonesia mengumumkan kerja samanya sebagai sponsor Kejuaraan Sepak Bola ASEAN Football Federation (AFF) Suzuki Cup 2018.

Dukungan ini adalah bentuk nyata dari komitmen Honor Indonesia untuk terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan yang menjadi kegemaran generasi millenial. Sebagai merek yang merepresentasikan gaya hidup dinamis anak muda, mendukung kegiatan seperti kompetisi olahraga seperti AFF Suzuki Cup 2018 ini tentunya menjadi relevan.

Honor Indonesia percaya, dengan menyediakan smartphone terbaik serta mendukung olahraga yang populer dan mendarah daging bagi masyarakat Indonesia ini dapat memantik api semangat dan kebersamaan di kalangan anak muda.

-- -

Sebagai sponsor resmi dari kejuaraan AFF Suzuki Cup 2018 ini, Honor Indonesia mengadakan aktivitas bersama fans sepak bola di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta. Pada event tersebut terdapat berbagai kegiatan seru seperti hiburan musik dan lomba juggling bola.

Tak hanya aktivasi secara offline, Honor Indonesia juga meramaikan aktivitas di dunia maya dengan membagi-bagikan giveaway di berbagai kanal media sosial mereka seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.

Sejak peluncurannya, Honor 8X terjual habis saat penjualan eksklusif pertamannya pada 8 November 2018 silam di Shopee. Terlebih, Honor menjadi brand dengan performa penjualan terbaik di kategori mobile and electronics di pesta diskon bertajuk 11.11 yang juga diselenggarakan oleh Shopee.

Bersama slogan andalannya “For the Brave”, Dukungan Honor Indonesia pada kejuaraan AFF Suzuki Cup 2018 dapat menginspirasi atlet dan para generasi muda lainnya untuk menjadi juara dan terdepan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com