Advertorial

Nikmati Liburan Akhir Tahun Dalam Rangkaian Noel Season “Christmastopia”

Kompas.com - 23/11/2018, 15:57 WIB

Perayaan Natal dan Tahun Baru selalu menjadi salah satu momen yang paling ditunggu di Central Park dan Neo Soho Mall. Dalam rangka menyambut sukacita perayaan Natal di bulan Desember dan semangat liburan akhir tahun mendatang, Central Park dan Neo Soho Mall siap memeriahkan momen-momen tak terlupakan dengan menghadirkan serangkaian penampilan yang berbeda tiap tahunnya. Pada tahun ini, Noel Season “Christmastopia” dipilih menjadi tema Natal yang berlangsung mulai 24 November 2018 hingga 13 Januari 2019.

“Dalam perayaan Natal tahun ini Central Park dan Neo Soho Mall secara spesial menampilkan our signature Giant Christmas Tree setinggi 38 meter, yang hadir dengan konsep baru dan unik. Dilengkapi dengan tampilan dekorasi gear, elf, dan jutaan lampu LED yang bertemakan Christmastopia,menjadikan berbagai dekorasi di nuansa Natal kali ini berbeda”, ujar Pauline Filliani selaku Center Director Central Park dan Neo Soho Mall.

Keseruan rangkaian Natal akan diawali dengan Little Christmastopia Parade dimana anak-anak berkostum Natal akan berparade dari Tribeca Park menuju ke Neo Atrium dan disambut dengan penampilan spesial dari Putri Arini. Dilanjutkan dengan prosesi Light Up Ceremony of Noel Season “Christmastopia” di Tribeca Park dilengkapi dengan tampilan spesial Natal yang dibawakan oleh artis-artis kenamaan seperti G.A.C dan Putri Ayu hingga Bouncing Elves dari Australia dan penampilan ratusan orang dalam Christmas Elf Dancer Colossal.

Selama rangkaian Noel Season “Christmastopia”, para pengunjung dapat menyaksikan pantulan cahaya indah dari The Iconic Giant Christmas Tree di siang hari maupun keindahan tampilan lampu yang disuguhkan pada malam hari. Christmas Choir Competition juga menjadi salah satu acara yang pasti ditunggu-tunggu dalam momen Natal yang akan hadir di Central Park dan Neo Soho Mall pada bulan Desember nanti dengan kategori anak, dewasa, hingga vocal group untuk mendapatkan hadiah dengan total Rp 50.000.000.

Mewarnai momen liburan sekolah, Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan Meet and Greet beserta aktivitas edukatif lainnya dengan karakter pilihan yaitu Christmas L.O.L Surprise di Central Park dan Sesame Street Christmas Magic di Neo Soho Mall yang dapat dijadikan pilihan destinasi liburan para pengunjung dan buah hatinya mulai dari tanggal 13 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019.

Sebagai Jakarta’s Shopping Icon, tak lengkap rasanya apabila tidak mengadakan program belanja yang spektakuler. Shopping Marathon Till Midnight akan meramaikan Central Park dan Neo Soho Mall dengan beragam penawaran belanja diskon hingga 80 % yang menjadikan lebih dari 350 tenant-tenant di Central Park dan Neo Soho Mall menjadi pilihan tempat berbelanja berbagai kebutuhan pada tanggal 15 dan 16 Desember 2018.

Selain itu, untuk melengkapi kebutuhan pernak-pernik Natal, akan diadakan Holiday Pop Up Market di Neo Soho, L3A pada tanggal 7 – 9 Desember 2018 dan 14 – 16 Desember 2018 serta akan hadir juga Christmastopia Market pada tanggal 24 November 2018 – 13 Januari 2019 di Tribeca Park dengan dekorasi yang tentunya spesial. Central Park dan Neo Soho Mall juga dapat menjadi pilihan para pengunjungnya untuk merayakan momen Natal dan Tahun Baru dengan orang-orang tersayangnya pada Christmas Eve Celebration tanggal 25 Desember 2018 yang akan dihibur langsung oleh Brisia Jodie dan Post New Year Celebration 1 Januari 2019 dengan perayaan yang akan menakjubkan para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com