Advertorial

Dukungan Honor Indonesia Untuk Skuat Garuda di Gelaran AFF 2018

Kompas.com - 27/11/2018, 10:51 WIB

Sebagai merek terdepan yang merepresentasikan gaya hidup dinamis a’la anak muda, Honor menegaskan posisinya dengan memberi dukungan kepada Tim Nasional Indonesia dalam gelaran Kejuaraan Sepak Bola ASEAN Football Federation (AFF) Suzuki Cup 2018. Pengumuman kerja sama tersebut bertepatan dengan peluncuran Honor 8X yang diselenggarakan 6 November 2018 silam.

Olahraga sepak bola selalu menjadi olah raga yang populer dan mendarah daging bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi para anak muda. Oleh karena itu, Honor Indonesia mengadakan aktivitas seru bersama pendukung skuat Garuda di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta. Honor Indonesia mengadakan berbagai aktivitas, mulai dari lomba juggling bola hingga hiburan musik hip-hop yang sedang menjadi tren di kawula muda.

- -

Tak hanya berhenti dalam spektrum fans saja, pada 13 November dan 25 November 2018 Honor Indonesia memberikan penghargaan “Honor Man of the Match” untuk pemain Indonesia yang mempersembahkan performa di atas rata-rata. Penghargaan ini diserahkan oleh perwakilan Honor Indonesia, Edison Chan dan Henry Zhang kepada Andik Vermansyah dan Rico Simanjuntak.

Sponsor resmi ajang AFF Suzuki Cup 2018 ini juga meramaikan aktivitas di dunia maya lewat giveaway yang dibagikan di berbagai kanal media sosial Honor Indonesia, seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. Tentunya hal ini sangat dinanti mengingat sejak peluncurannya 8 November 2018 silam, Honor 8X terjual habis saat peluncuran eksklusif pertamanya di Shopee.

- -

Mengusung slogan “For the Brave”, brand yang meraih penjualan terbaik di kategori mobile and electronics  di pesta diskon 11.11 Shopee ini berharap dukungannya dapat menginspirasi dan memantik semangat perjuangan skuat Garuda, baik pada gelaran AFF Suzuki Cup 2018 maupun di kejuaraan-kejuaraan lainnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com